Jeje Slebew Bantah Soal Rumor Video Syur

CNN Indonesia
Kamis, 22 Sep 2022 15:50 WIB
Jeje Slebew membantah dirinya membintangi video syur yang. beredar belakangan ini. Jeje Slebew membantah dirinya membintangi video syur yang. beredar belakangan ini. Foto: (Screenshot dari Instagram @911jelicascalling )
Jakarta, CNN Indonesia --

Jeje Slebew bukan suara mengenai video syur yang menyeret namanya. Hal tersebut dikarenakan sosok perempuan dalam video tersebut mirip dirinya. Jeje mengatakan perempuan itu adalah orang lain yang mengatasnamakan dirinya.

"Tentang video porn itu kan. Tanggapan aku sih karena merasa enggak salah, aku enggak ngelakuin, jadi aku merasa kayak buat apa aku takut buat melangkah lagi," ujar Jeje.

"Jadi itu bukan Jeje?" tanya Celine Evangelista.

"Bukan," jawab Jeje saat menjadi bintang tamu dalam salah satu channel YouTube pada Rabu (21/9).

Dalam kesempatan tersebut, ia mengaku terkejut ketika melihat video itu. Jeje Slebew senada dengan para netizen yang menilai sosok perempuan di sana sangat mirip dengannya, mulai dari potongan rambut hingga postur tubuh.

"Karena memang dari pas aku sempat nonton tuh aku juga sempat terkejut sendiri ya, syok sendiri karena kayak anjay jahat banget orang mengatasnamakan nama aku," ungkap Jeje.

"Kayaknya lebih tinggi dia mungkin. Karena aku kecil banget, aku mini banget ya," lanjutnya.

Sejak namanya viral karena Citayam Fashion Week, perempuan berusia 16 tahun itu merasa semakin banyak orang berusaha mencari-cari alasan untuk membencinya.

Lanjut ke sebelah...

Gif banner Allo BankFoto: Dok. Allo Bank

Jeje Slebew Tuding Oknum Pura-pura Jadi Dirinya

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER