Kim Joo-hun Bela Choi Do-ha Big Mouth: Dia Bukan Psikopat

CNN Indonesia
Jumat, 23 Sep 2022 02:15 WIB
Aktor Kim Joo-hyun mengatakan Choi Do-ha Big Mouth bukan psikopat, melainkan penjahat yang pernah 'tersakiti'. Aktor Kim Joo-hyun mengatakan Choi Do-ha Big Mouth bukan psikopat, melainkan penjahat yang pernah 'tersakiti'. Foto: (MBC via Hancinema)
Jakarta, CNN Indonesia --

Aktor Kim Joo-hun membagikan pandangannya mengenai Choi Do-ha, karakter yang ia perankan dalam Big Mouth. Kim Joo-hun menegaskan Choi Do-ha bukan psikopat meski memiliki pengalaman hidup yang kelam.

"Ada banyak penjahat luar biasa yang tak terlupakan dalam berbagai drama dan film. Saya pikir Choi Do-ha mendorongku untuk menyajikan sesuatu yang berbeda," kata Joo-hun seperti diberitakan The Korea Herald, Rabu (21/9).

"Dia jelas bukan psikopat. Dia sangat rasional dan tindakannya penuh perhitungan demi menguntungkan dirinya sendiri."

Kim Joo-hun menjabarkan Choi Do-ha merupakan sosok penjahat yang sebelumnya pernah 'tersakiti'. Sehingga, Choi Do-ha karakter yang menahan segala emosinya setelah mengalami berbagai kejadian pahit di hidupnya.

Joo-hun lalu mengatakan sisi jahat Do-ha muncul saat dia melihat musuh bebuyutan mati tertembak. Dalam adegan itu, Joo-hun ingin menampilkan ekspresi puas layaknya seorang anak yang sedang menikmati video lucu.

Oleh sebab itu, ia menilai Choi Do-ha sekilas terlihat seperti psikopat padahal tidak.

Melalui karakter Do-ha, Joo-hun mengaku ingin membuat penonton merasakan perasaan terganggu secara perlahan-lahan.

[Gambas:Video CNN]



"Ceritanya lebih dari cukup untuk membuatku menjadi penjahat besar. Jadi, saya mencoba mencari cara untuk berbaur secara alami dengan adeganku itu," ujarnya.

"Bukankah kalian merasa lebih takut saat perlahan-lahan menemukan detail misterius dalam sebuah foto yang makin lama tampak seperti hantu dibandingkan saat melihat foto yang memang menakutkan?" ucapnya.

Lanjut ke sebelah...

Gif banner Allo Bank

Kim Joo-hun Bela Choi Do-ha Big Mouth: Dia Bukan Psikopat

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER