Crush Gandeng J-Hope BTS dalam Single Kolaborasi, Rush Hour

CNN Indonesia
Jumat, 23 Sep 2022 09:00 WIB
J-Hope BTS menjadi artis featuring dari single terbaru Crush, penyanyi R&B dan hip hop Korea, dalam lagu berjudul Rush Hour. J-Hope BTS menjadi artis featuring dari single terbaru Crush, penyanyi R&B dan hip hop Korea, dalam lagu berjudul Rush Hour. (Foto: Rob Grabowski/Invision/AP)
Jakarta, CNN Indonesia --

J-Hope BTS menjadi artis featuring dari single terbaru Crush, penyanyi R&B dan hip hop Korea, dalam lagu berjudul Rush Hour yang rilis pada Kamis (22/9).

Lagu baru tersebut memiliki nuansa funk R&B era 90-an yang berisi bait rap dari masing-masing artis. Video klip itu berlatar pinggir jalan setapak yang dipenuhi mobil-mobil, toko-toko kecil, dan kerumunan orang yang mengenakan street wear.

Crush menggunakan busana serba kuning di awal sebelum berganti menggunakan jaket flanel. Ia mulai menari-nari di tengah jalan raya. Semua orang di sekitarnya pun ikut menari selayaknya flash mob.

J-Hope kemudian muncul di tengah keramaian itu. Segerombolan orang langsung menghampirinya dengan handphone-handphone menyala karena ingin memotret sang personel BTS.

Lalu, J-Hope dan Crush bertemu dan menari bersama seluruh penari. Bahkan, J-Hope sempat melakukan koreografi khas dari lagu ikonis BTS, yakni Mic Drop, dalam lagu Rush Hour.

Jelang bagian akhir lagu itu beat riang itu turun menjadi alunan yang relatif lebih pelan sebelum irama kembali. Keduanya menari di atas mobil dan di jalanan, teriluminasi oleh lampiu-lampu jalanan.

Meski judul lagu adalah Rush Hour, keduanya mengubah frasa itu menjadi Crush Hour dalam track kolaborasi ini.

Rush Hour merupakan lagu kolaborasi pertama J-hope usai merilis album solonya yang bertajuk Jack In The Box.

Jack in the Box menjadi album penuh pertama J-Hope sebagai artis solo. Sebelumnya, ia pernah merilis mixtape berjudul Hope World pada 2018 lalu yang terdiri dari 10 lagu.

Perilisan debut album penuh juga menandai J-Hope sebagai member BTS pertama yang merilis album sebagai artis solo sejak boy band ini mengumumkan akan lebih fokus pada aktivitas solo daripada grup beberapa waktu lalu.

Menurut keterangan resmi dari Big Hit Music yang dilansir via NME, Jack in the Box merupakan cara bagi J-Hope tumbuh lebih jauh sebagai artis.

[Gambas:Youtube]

Gif banner Allo Bank



(tdh/pra)
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

TERPOPULER