Profil Joelle Rich, dari Pengacara Jadi Pacar Baru Johnny Depp

Tim | CNN Indonesia
Jumat, 23 Sep 2022 07:47 WIB
Joelle Rich merupakan pengacara yang berbasis di Inggris dan mewakili Johnny Depp dalam sejumlah kasus, terutama saat aktor itu menggugat The Sun. Joelle Rich merupakan pengacara yang berbasis di Inggris dan mewakili Johnny Depp dalam sejumlah kasus, terutama saat aktor itu menggugat The Sun. (AFP/DANIEL LEAL)

Diberitakan ET, ia pernah menangani kasus perselisihan Meghan Markle-Harry melawan the Mail on Sunday dan memenangkan kasus itu.

Joelle Rich juga pernah mendapatkan penghargaan kategori Silver untuk Future Leader Initiative of the Year dari the Citywealth Future Leaders Awards 2021. Ia juga masuk sebagai finalis Future Leader in Private Client Services dari Wealth Management Awards 2021 oleh Spear.

Sementara itu, sorotan terhadap Joelle Rich kini bertambah setelah dirinya diketahui berkencan dengan Johnny Depp.

Sumber ET, dilaporkan pada Kamis (22/9), mengonfirmasi berita yang sebelumnya dikabarkan oleh Us Weekly. Sedangkan Page Six menyebut Rich kini sedang dalam proses perceraian dari suaminya.

Kabar ini terbilang mengejutkan apalagi mengingat sebelumnya Depp dijodoh-jodohkan dengan pengacaranya di Amerika Serikat, Camille Vasquez, yang membelanya saat melawan Amber Heard.

Namun disebutkan ET, Rich sebenarnya muncul beberapa kali semasa Johnny Depp melawan Amber Heard di Virginia, AS.

Gif banner Allo Bank

Rich disebut terpotret fotografer setidaknya dua kali pada Mei lalu. Satu kali di luar persidangan saat berada di samping Depp yang menunjukkan kepadanya isi ponsel, dan satu kali di dalam persidangan saat dia memeluk Vasquez.

Menurut Us Weekly, hubungan antara ayah dua anak dengan ibu dua anak tersebut semula terjalin diam-diam. Keduanya kerap bertemu di hotel di awal-awal romansa mereka.

"Tidak ada kewajiban Rich untuk datang ke persidangan Depp [di Virginia]," kata seorang sumber Us Weekly.

Meski begitu, belum ada kabar pasti soal kepastian keseriusan hubungan antara Depp dan Rich, dan sejak kapan hubungan mereka mulai terjalin.

(end/end)
HALAMAN :
1 2
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER