Love Destiny: The Movie Tayang November 2022 di Bioskop

CNN Indonesia
Minggu, 25 Sep 2022 03:03 WIB
Film Thailand terbaru Love Destiny: The Movie akan tayang di bioskop Indonesia dalam waktu dekat. Film Thailand terbaru Love Destiny: The Movie akan tayang di bioskop Indonesia dalam waktu dekat. Foto: (GDH 559 via Film Publicist)
Jakarta, CNN Indonesia --

Film Thailand terbaru Love Destiny akan tayang di bioskop Indonesia dalam waktu dekat. Film yang merupakan proyek lanjutan dari serial bertajuk serupa ini bakal dirilis pada November 2022.

"Film Love Destiny akan tayang perdana di awal November 2022," keterangan Film Publicist selaku publisis film tersebut kepada CNNIndonesia.com, Jumat (23/9).

Meski tayang perdana November 2022, satu pemeran utama Love Destiny, yakni Ice Paris datang ke Jakarta, Indonesia untuk menghadiri special screening Love Destiny bersama para penggemar pada Selasa (20/9).

Dalam kesempatan itu, ia mengaku tak sabar untuk menampilkan film romcom pertamanya kepada penggemar di Indonesia.

"Karena dari serialnya hit banget di Thailand. Jadi, ketika dibuat film banyak yang menunggu dan ingin nonton," kata Ice Paris di Grand Indonesia, Jakarta, Selasa (20/9).

"Sangat seru karena merasa tertantang. Karena selama ini cuma drama, ini romcom pertama. Sangat senang dapat peran penting untuk menyatukan dua orang dalam film ini," kata Ice Paris.

Sinopsis Love Destiny: The Movie mengisahkan kehidupan Phop (Pope Thanawat) dan Gaysorn (Bella Ranee) sekitar 177 tahun dari saat ini.

Bhop adalah perajin dengan senyum termanis di Thailand yang memimpikan satu perempuan selama bertahun-tahun. Berkaca dari mimpi menahun itu, dia percaya mereka bersama di kehidupan sebelumnya.

Ketika bertemu Gaysorn, Bhop merasa wajah perempuan itu sama dengan yang selama ini muncul dalam mimpinya. Oleh sebab itu, dia mengejar Gaysorn tanpa ragu.

Sutradara Ping Adisorn Trisirikasem dan Aktor Thailand Ice Paris Intarakomalyasut saat menghadiri special screening Love Destiny: The Movie di Grand Indonesia, Selasa (20/9).Sutradara Ping Adisorn Trisirikasem dan Aktor Thailand Ice Paris Intarakomalyasut saat menghadiri special screening Love Destiny: The Movie di Grand Indonesia, Jakarta, Selasa (20/9). (Dok Film Publicist)

[Gambas:Video CNN]

Namun, Gaysorn adalah perempuan pintar yang dididik pendeta asing. Anak polisi ini juga tidak percaya pada bupphesanniwat atau pasangan yang ditakdirkan untuk bersama sepanjang hidup.

Dia sama sekali tidak terkesan dengan Bhop, terlebih lagi ketika laki-laki tersebut ternyata sosok yang mengabaikannya empat tahun terakhir.

Hubungan keduanya mulai memasuki babak baru ketika Mathus (Ice Paris) yang berasal dari 2021 tiba-tiba hadir. 

Film Thailand Love Destiny: The Movie (2022)Tiga pemeran utama film Thailand Love Destiny (2022). (GDH 559 via IMDb)

Love Destiny: The Movie merupakan satu dari dua proyek sekuel drama hit Thailand, Love Destiny (2018) yang sama-sama dibintangi Bella Ranee Campen dan Pope Thanavat Vatthanaputi.

Film tersebut diarahkan sutradara Ping Adisorn Trisirikasem yang sebelumnya menuliskan naskah dan mengarahkan film hit Bangkok Traffic Love Story (2009).

Love Destiny: The Movie tayang perdana awal November 2022 di bioskop Indonesia.

Gif banner Allo Bank
(Tim/chri)


[Gambas:Video CNN]
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER