Tampilan Lee Byung-hun dalam Klip Squid Game yang Tak Dirilis

CNN Indonesia
Minggu, 25 Sep 2022 07:05 WIB
Sutradara memamerkan klip Squid Game yang tak dirilis kala serial itu tayang pada 2021. Klip itu menampilkan sisi lain Lee Byung-hun sebagai Front Man. Sutradara memamerkan klip Squid Game yang tak dirilis kala serial itu tayang pada 2021. Klip itu menampilkan sisi lain Lee Byung-hun sebagai Front Man. Foto: Arsip Netflix
Jakarta, CNN Indonesia --

Sutradara Squid Game Hwang Dong-hyuk membagikan klip serial hitnya itu yang tak pernah dirilis sebelumnya. Potongan drama itu dipamerkan dalam acara Tudum yang berlangsung beberapa waktu setelah Squid Game dikonfirmasi lanjut ke season 2.

Ia mengatakan video singkat tersebut merupakan hadiah untuk para penggemar di tengah masa menunggu penayangan Squid Game 2.

"Sembari menunggu, ada hadiah kecil untuk para fan yang menunggu Squid Game 2," ucap Hwang Dong-hyuk seperti diunggah media sosial Netflix, Sabtu (24/9).

Klip itu dimulai dengan seseorang yang sedang berjalan sambil membawa kantung berisikan dua ikan. Orang tersebut masuk ke ruangan gelap dan kemudian menyalakan lampu.

Kamera pun hanya fokus sebuah benda yang kemudian diketahui itu adalah aquarium. Orang yang wajahnya sama sekali belum diperlihatkan itu menuangkan ikan dari plastik ke aquarium tersebut.

Wajah laki-laki itu perlahan mulai terlihat seiring dengan ia memperhatikan aquarium dan ikan-ikan itu dari dekat. Sosok tersebut merupakan Hwang In-ho atau mungkin yang lebih dikenal sebagai Front Man (Lee Byung-hun).

Sementara itu, satu sosok mengenakan pakaian dan topi serba hitam seperti sedang mengamati ruangan Hwang In-ho berada dari luar.

"Silakan nantikan musim kedua yang akan diisi dengan cerita baru," kata Hwang Dong-hyuk sebelum memamerkan klip itu.

Dalam Squid Game, Hwang In-ho merupakan sosok yang selama ini dicari oleh polisi Hwang Jun-ho (Wi Ha-joon). Hwang In-ho merupakan abang Hwang Jun-ho, sekaligus pemenang dari gim misterius beberapa tahun sebelumnya.

[Gambas:Video CNN]



Hwang Jun-ho mencoba mencari tahu keberadaan saudara laki-lakinya itu dengan menyamar dan masuk dalam arena permainan, lokasi Seong Gi-hoon (Lee Jung-jae), Cho Sang-woo (Park Hae-soo), dan 454 orang lainnya bermain bertaruh nyawa.

Tanpa Hwang Jun-ho ketahui, sang kakak ternyata menjadi Front Man, sosok yang selalu mengenakan topeng selama berada di lokasi permainan tersebut.

Sebelumnya, Hwang Dong-hyuk telah mengonfirmasi Lee Byung-hun akan kembali untuk Squid Game 2, bersama sang pemeran utama Lee Jung-jae.

Ia mengaku ingin mengeksplorasi kisah The Front Man yang dibintangi Lee Byung-hun dalam Squid Game 2.

"Ada beberapa hal yang ingin saya perdalam jika membuat musim kedua, seperti masa lalu Front Man dan Jun-ho yang tak dijelaskan," ucap Hwang Dong-hyuk.

"Ada hal-hal yang tidak saya jelaskan di musim pertama. Jika memproduksi Squid Game 2, saya ingin menjelaskan elemen-elemen itu," tuturnya dalam wawancara bersama CNN pada Oktober 2021.

Kisah-kisah tersebut nantinya bisa ditonton dalam Squid Game 2 yang dijadwalkan syuting pada 2023 dan ditargetkan tayang pada 2024.

Gif banner Allo Bank

(tim/chri)


[Gambas:Video CNN]
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER