Enola Holmes 2 Tayang 4 November di Netflix

CNN Indonesia
Senin, 26 Sep 2022 05:37 WIB
Enola Holmes 2 dijadwalkan tayang pada 4 November mendatang. Hal itu disampaikan Netflix berdasarkan acara Tudum yang digelar pada Minggu (25/9). Enola Holmes 2 dijadwalkan tayang pada 4 November mendatang. (Netflix)
Jakarta, CNN Indonesia --

Enola Holmes 2 dijadwalkan tayang pada 4 November mendatang. Hal itu disampaikan Netflix berdasarkan acara Tudum yang digelar pada Minggu (25/9).

"Millie Bobby Brown, Henry Cavill, Helena Bonham Carter.. dan Louis Partridge kembali kumpul di ENOLA HOLMES 2! Tayang 4 November!" tulis Netflix Indonesia melalui unggahan di Twitter, Minggu (25/9).

Enola Holmes 2 dikabarkan bakal kembali diramaikan Millie Bobby Brown, Henry Cavill, Helena Bonham Carter, Louis Partridge, dan lain-lain.

Season kedua ini akan melanjutkan perjalanan Enola (Millie Bobby Brown) yang menjadi detektif perempuan di tahun 1884. Ia harus menelan kenyataan pahit bahwa detektif perempuan tidak dihargai masyarakat.

Namun, suatu hari seorang pekerja menghampirinya untuk menguak kasus hilangnya saudara sang pekerja. Kasus itu mulanya tampak seperti kasus kehilangan biasa, namun ternyata penyelidikan tersebut membawa Enola Holmes ke sebuah misteri baru.

Enola digiring ke dunia yang berbanding terbalik dengan kehidupannya, mulai dari kekumuhan sebuah Gedung hingga kemewahan kaum kelas atas. Merasa ada yang tak beres, Enola pun menggandeng kakaknya, Sherlock (Henry Cavil), untuk memecahkan kasus ini bersama-sama.

Kisah Enola di musim pertama mengangkat latar di Inggris pada 1884, ketika dunia sedang berada di ambang perubahan besar. Saat itu, Enola baru saja berulang tahun ke-16 dan mendapati ibunya, Eudora (Helena Bonham Carter), menghilang secara misterius. Ia pun berusaha menemukan sang ibu dengan menjadi seorang detektif.

Selain menyoroti perjalanan mencari sang ibu, film ini juga mengisahkan Enola yang membantu Lord Tewkesbury (Louis Partridge) ketika terjebak dalam bahaya. Tak heran, Enola Holmes menyuguhkan sejumlah adegan laga.

Film pertama yang tayang pada 2020 ini sendiri jadi salah satu film terpopuler Netflix sepanjang masa, dan diputar lebih dari 76 juta kali dalam 28 hari pertama.

Film Enola Holmes diadaptasi dari seri novel The Enola Holmes Mysteries karya Nancy Springer yang dirilis sepanjang 2006-2010. Total seri tersebut berisikan enam novel. Film pertama Enola Holmes dibuat berdasarkan novel yang bertajuk The Case of the Missing Marquess.

(blq/isn)


[Gambas:Video CNN]
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER