Serial You Season 4 Tayang Dua Bagian, 10 Februari dan 10 Maret

CNN Indonesia
Senin, 26 Sep 2022 05:41 WIB
You season 4 bakal tayang menjadi dua bagian. Bagian satu dan dua akan tayang dengan jarak satu bulan. You season 4 bakal tayang menjadi dua bagian. Bagian satu dan dua akan tayang dengan jarak satu bulan.(dok. Netflix via YouTube)
Jakarta, CNN Indonesia --

You season 4 bakal tayang menjadi dua bagian. Bagian satu dan dua akan tayang dengan jarak satu bulan. Hal itu diumumkan Netflix pada Minggu (25/9). 

"You Season 4 Part 1 tayang 10 Februari 2023, Part 2 tayang 10 Maret 2023," tulis Netflix Indonesia melalui unggahan di Twitter, Minggu (25/9).

Dalam unggahan tersebut, Netflix juga mengabarkan Joe Goldberg (Penn Badgley) pada musim keempat ini telah tiba di London. Ia juga telah berganti nama menjadi Profesor Jonathan Moore.

Sebelumnya, Netflix mengumumkan bahwa Lukas Gage akan menjadi salah satu aktor yang bergabung dengan serial You di musim keempat ini. Gage akan berperan sebagai Adam, anak orang kaya yang humoris dan senang berpesta.

"Satu hal yang dia pelajari dari orang tuanya adalah melakukan apa saja demi mendapatkan apa yang diinginkan," tulis akun resmi Netflix di Twitter.

Pada season 4 ini, Penn Badgley masih menjadi pemeran utama. Hanya saja namanya berubah dari Joe Goldberg menjadi Profesor Jonathan Moore. Jonathan Moore digambarkan sebagai sosok pengajar akademis yang sepenuhnya telah mencuci bersih masa lalunya.

You season tiga sebelumnya ditutup dengan kematian Love Quinn (Victoria Pedretti) yang dibunuh suaminya sendiri. Joe menggunakan racun bernama Wolfsbane lalu membakar jasad istri sekaligus rumahnya.

Setelah membunuh istrinya, Joe pergi ke Paris untuk mencari jodoh selanjutnya yakni Marienne (Tati Gabrielle). Tindakannya itu memicu pertanyaan mengenai kembalinya Joe ke rumah untuk menemui Henry, anaknya yang ditinggalkan.



(blq/isn)


[Gambas:Video CNN]
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER