Sammy Simorangkir Nostalgia 'Sepanjang Usia' Bareng Kerispatih

Dika Kardi | CNN Indonesia
Senin, 26 Sep 2022 02:06 WIB
Sammy Simorangkir menghadirkan nostalgia kepada para penggemar Kerispatih di atas panggung Pestapora 2022, Minggu malam. Penyanyi Sammy Smorangkir saat berada di atas panggung beberapa tahun lalu. (CNNIndonesia/Vega Probo)
Jakarta, CNN Indonesia --

Sammy Simorangkir kembali bernyanyi bersama Kerispatih. Kali ini, ia tampil membawakan lagu-lagu lama Kerispatih di festival Pestapora 2022 yang digelar di Gambir Expo, Jakarta, Minggu (25/9) malam.

Sammy muncul setelah Fandy Santoso menyanyikan dua lagu Kerispatih berjudul Kejujuran Hati dan Tertatih. Sammy mengambil alih panggung usai Fandy rampung menyanyikan bait pertama Mengenangmu.

Riuh penonton pun menggema di seluruh area panggung. Penampilan Sammy tak kalah mantap dengan The Changcuters di panggung sebelah yang nampak beradu suara untuk menggaet penonton.

Dalam nostalgia bersama Kerispatih itu, Sammy membawakan lagu Aku Harus Jujur usai Fandy mempersilakan panggung sepenuhnya.

Ia juga membawakan sejumlah lagu lain, seperti Lupakan Aku (Tapi Bukan Aku), Bila Rasaku Ini Rasamu, Tak Lekang oleh Waktu, Demi Cinta, Kesalahan yang Sama, dan Sepanjang Usia.

Beberapa lagu seperti Mengenangmu dan Tak Lekang oleh Waktu sukses dibawakan Sammy, hingga dinyanyikan bersama-sama oleh penonton.

Selama jeda lagu, Sammy juga turut bergurau dengan penonton. Ia beberapa kali meminta penonton tak menghiraukan hari Senin esok.

"Apa itu hari Senin? Tidak berlaku bagi kita," canda Sammy.

Kerispatih malam itu membawakan total 10 lagu di panggung Pestapora, yang sebagian besarnya dari era lama. Penampilan grup musik ini ditutup oleh duet Fandy Santoso dan Sammy Simorangkir. Keduanya beradu vokal membawakan Sepanjang Usia hingga lagu usai.

(blq/kid)


[Gambas:Video CNN]
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER