7 Film Disney Live Action yang akan Rilis, Ada Little Mermaid

tim | CNN Indonesia
Kamis, 29 Sep 2022 01:10 WIB
Walt Disney Studios mengumumkan tujuh film Disney live action yang akan rilis pada akhir September 2022 sampai Juli 2024 mendatang. Berikut daftarnya. Ilustrasi. Film Disney live action, The Little Mermaid (Foto: Dok. Walt Disney Pictures via imdb.com)
Jakarta, CNN Indonesia --

Walt Disney Studios mengumumkan tujuh film Disney live action yang akan rilis pada akhir September 2022 sampai Juli 2024 mendatang di D23 Expo yang digelar pada beberapa waktu lalu.

Tujuh film Disney live action terbaru tersebut, yaitu Hocus Pocus 2, Disenchanted, The Little Mermaid, Peter Pan & Wendy, Haunted Mansion, Snow White, dan Mufasa: The Lion King.

Sebelumnya, Disney telah merilis film Pinocchio versi live action di layanan streaming Disney+ Hotstar pada 8 September 2022. Film ini dibintangi Tom Hanks sebagai Geppetto dan Benjamin Evan sebagai Pinocchio.

Berikut tujuh film Disney live action yang akan rilis.

1. Hocus Pocus 2

Hocus Pocus 2Film Disney live action, Hocus Pocus 2 (Foto: Walt Disney Pictures via Imdb)

Hocus Pocus 2 rencananya akan rilis pada 30 September 2022. Film ini dibintangi oleh Bette Midler, Kathy Najimy, Sarah Jessica Parker, Whitney Peak, Lilia Buckingham, dan Bellissa Escobedo

Film ini berkisah tentang tiga siswa SMA yang tak sengaja membuka segel pintu penjara bagi tiga penyihir Sanderson yang terkurung selama 370 tahun.

Saat bebas, ketiga penyihir berencana membalas dendam, tapi ketiga siswa harus menghentikan mereka sebelum matahari terbit.

2. Disenchanted

Film ini merupakan sekuel dari Enchanted yang rilis pada 2007. Rencananya, Disenchanted akan rilis pada 24 November 2022.

Disenchanted mengangkat kisah Giselle (Amy Adams) dan Robert (Patrick Dempsey) yang pindah ke desa demi memperoleh ketenangan.

Namun, Giselle justru terusik dengan kehadiran Malvina Monroe (Maya Rudolph) sehingga mengubahnya dengan mantra yang justru membawa malapetaka.

3. The Little Mermaid

Walt Disney Studios mengumumkan sejumlah film terbaru yang siap dirilis 2022-2024 dalam D23 Expo.Film Disney live action, The Little Mermaid (Foto: dok. YouTube @Walt Disney Studios)

Film Disney live action yang satu ini akan rilis pada Mei 2023. The Little Mermaid menceritakan tentang Ariel (Halle Bailey), putri duyung bungsu dari Raja Triton (Javier Bardem) yang kagum dengan dunia manusia.

Suatu ketika, Ariel menyelamatkan kapal Pangeran Eric (Jonah Hauer King) yang karam dan jatuh cinta padanya. Ariel pun ingin menjadi manusia, tetapi ia terbawa konflik dengan penyihir laut bernama Ursula (Melissa McCarthy).

4. Peter Pan & Wendy

Peter Pan & Wendy akan rilis pada 2023. Film ini merupakan adaptasi dari animasi klasik berjudul sama pada 1953.

Film ini mengangkat kisah Wendy (Ever Gabo Anderson) yang mengikuti Peter Pan (Alexander Molony) saat masih kecil bersama Captain Hook (Jude Law). Peter Pan & Wendy dibintangi Yara Shahidi sebagai Tinker Bell.

5. Haunted Mansion

Film Disney live action yang akan segera rilis selanjutnya adalah Haunted Mansion pada Agustus 2023. Haunted Mansion berkisah tentang Gabbie (Rosario Dawson), ibu dengan seorang putra, yang membeli sebuah rumah murah.

Ternyata, rumah tersebut penuh hantu. Film ini juga dibintangi oleh Lakeith Stanfield, Owen Wilson, Tiffany Haddish, Danny DeVito, dan Jared Leto.

6. Snow White

Snow White rencananya akan rilis pada Maret 2024. Film ini dibintangi oleh Rachel Zegler sebagai Snow White dan Gal Gadot sebagai Evil Queen, ibu tiri Snow White.

Snow White diangkat dari dongeng klasik berjudul sama yang mengisahkan tentang Evil Queen yang tak ingin memiliki saingan akan kecantikannya di dunia, termasuk oleh Snow White. Ia pun berusaha menyingkirkan Snow White.

7. Mufasa: The Lion King

The Lion KingFilm Disney live action, Mufasa: The Lion King (Foto: Dok. Walt Disney Pictures via imdb.com)

Film yang akan rilis pada 5 Juli 2024 ini merupakan prekuel dari The Lion King yang tayang pada 2019. Mufasa: The Lion King mengangkat kisah masa kecil Mufasa, ayah dari Simba sekaligus Raja dari semua binatang.

Sejak kecil, Mufasa sudah yatim piatu. Ia berjuang untuk hidupnya dan tumbuh bersama saudaranya, Scar. Film Disney ini dibintangi Aaron Pierre, Seth Rogen, Billy Eichner, Kelvin Harrison Junior, dan John Kani sebagai pengisi suara.

Demikian deretan film Disney live action yang akan rilis. Semoga dapat bermanfaat.

(uli/juh)


[Gambas:Video CNN]
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER