Harry Styles dan Olivia Wilde Pamer Ciuman Usai Digosipkan Putus

CNN Indonesia
Selasa, 27 Sep 2022 11:20 WIB
Setelah digosipkan putus, Harry Styles dan Olivia Wilde pamer kemesraan dengan ciuman di depan publik. Setelah digosipkan putus, Harry Styles dan Olivia Wilde pamer kemesraan dengan ciuman di depan publik. Foto: GC Images/Neil Mockford via Getty Image
Jakarta, CNN Indonesia --

Harry Styles dan Olivia Wilde menepis rumor perpisahan mereka. Setelah sempat digosipkan putus, pasangan tersebut terlihat mesra di hadapan publik dengan berkencan di New York pada akhir pekan lalu.

Dalam salah satu, seperti diberitakan ET, Harry Styles terlihat merangkul Olivia Wilde. Harry mengenakan jaket putih dengan gambar buah peach menghiasi sisi kanan dan kirinya.

Sedangkan Olivia Wilde mengenakan blazer hitam dan kaus putih di dalamnya. Ia juga mengenakan celana jin. Harry Styles turut mengenakan kaus putih di balik jaketnya.

Dalam foto yang lain, pasangan tersebut tampak saling merangkul dan mencium mesra satu dengan yang lain.

Hal itu dilakukan setelah banyak orang termasuk fan berspekulasi hubungan pasangan itu kandas. Asumsi itu muncul setelah Wilde dan Styles terlihat sangat jauh dan dingin satu dengan yang lain dalam Festival Film Venesia.

Tak hanya itu, Styles juga sempat dirumorkan meludahi lawan mainnya, Chirs Pine, dalam pemutaran perdana film Don't Worry Darling.

Namun, perwakilan Pine membantah rumor itu. Wilde juga membela Harry Styles di The Late Show with Stephen Colbert.

"Saya pikir itu adalah contoh sempurna dari orang-orang yang mencari drama di mana pun mereka bisa. Harry tidak meludahi Chris, sebenarnya. Dia benar-benar tidak melakukan itu!" bela Olivia Wilde.

Sebelumnya, Harry Styles dan Olivia Wilde dikabarkan sudah mulai nyaman menunjukkan kemesraan sebagai sepasang kekasih di hadapan publik. Sebelumnya, mereka kerap menyembunyikan fakta bahwa mereka sedang menjalin hubungan asmara.

[Gambas:Video CNN]



"Awalnya, mereka sangat sadar bagaimana orang lain melihat hubungan itu. Sehingga, demi anak-anaknya dan Jason (Sudeikis, mantan tunangan Wilde), mereka ingin menjaga hubungannya low profile," kata seorang sumber kepada ET, pada Senin (27/6).

Harry Styles dan Olivia Wilde bertemu di lokasi syuting Don't Worry Darling. Wilde berperan sebagai sutradara film, sedangkan Harry Styles merupakan salah satu pemeran utama bersama Florence Pugh.

Wilde dan Styles dikabarkan makin serius menjalin hubungan setelah dirumorkan berpacaran sejak Januari 2021. Mereka dikabarkan pacaran setelah terlihat bergandengan di sebuah acara pernikahan.

Hubungan mereka yang semakin serius diketahui dari sumber yang memberikan informasi kepada People. Sumber itu menjelaskan Wilde dan Styles tampak sangat serius, menghabiskan waktu bersama, dan merasa bahagia.

Pada April 2022, sumber juga mengatakan Styles dan Wilde serius dengan hubungan tersebut.

Gif banner Allo Bank
(Tim/chri)
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER