Roro Fitria Jelang Sidang Cerai: Saya Trauma dengan Andre

CNN Indonesia
Selasa, 27 Sep 2022 12:00 WIB
Roro Fitria mengaku trauma dengan suaminya, Andre Irawan. Hal itu disampaikan jelang sidang perdana gugatan cerai dirinya terhadap sang suami. Roro Fitria mengaku trauma dengan suaminya, Andre Irawan. Hal itu disampaikan jelang sidang perdana gugatan cerai dirinya terhadap sang suami. Foto: Tangkapan Layar Instagram @roro.fitria1989
Jakarta, CNN Indonesia --

Roro Fitria mengaku trauma dengan suaminya, Andre Irawan. Pengakuan itu disampaikan ketika menghadiri sidang perdana gugatan cerainya terhadap sang suami di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (27/9).

"Saya trauma dengan Andre," kata Roro Fitria, seperti diberitakan detikcom, Selasa (27/9).

Trauma tersebut yang kemudian datang ke persidangan itu bersama beberapa orang berbaju hitam dengan totopong atau iket Sunda yang mengawalnya dari luar hingga masuk ruang sidang.

Mengenai proses cerai, Roro Fitria mengaku siap menjalani sidang pertama itu.

Terpisah, Andre Irawan turut hadir dalam sidang perdana gugatan cerai dari Roro Fitria. Ia juga mengungkapkan hal serupa dan meminta doa yang terbaik untuk persidangan tersebut.

"Doain yang terbaik," kata Andre Irawan.

Sebelumnya, Roro Fitria menggugat cerai Andre Irawan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 14 September. Gugatan cerai Roro Fitria terdaftar secara e-court dalam nomor perkara 3468/Pdt.G/2022/PAJS.

Selain menggugat cerai, Roro Fitria dikabarkan ingin mendapatkan hak asuh anak dan nafkah untuk anaknya.

Rumah tangga Roro Fitria dan Andre Irawan dikabarkan retak ketika keduanya dirumorkan pisah rumah. Padahal, Roro Fitria baru melahirkan anak pertama pada akhir Agustus lalu, bernama Muhammad Sulthan Al-Fathir.

Setelah melahirkan putra pertamanya itu, Roro Fitria beberapa kali datang ke acara talkshow seorang diri. Ia sempat menjelaskan soal isu miring yang menerpa rumah tangganya dengan Andre Irawan.

[Gambas:Video CNN]



Salah satu isu yang beredar di tengah keretakan rumah tangga itu adalah soal Andre Irawan pernah menari telanjang di depan foto mendiang ibunda Roro Fitria.

Roro Fitria disebut pernah menegur suaminya tersebut karena hal itu. Namun, Andre dan kuasa hukumnya disebut hanya menertawakan hal tersebut.

"Tanya soal barang pusaka peninggalan bunda, mereka terbahak-bahak. Nyai tersinggung loh," kata Roro Fitria pada Rabu (14/9).

"Nyai sangat menghormati bagaimana Nyai mencintai almarhum bunda. Tolong digarisbawahi itu warisan bukan saya ritual," sambungnya sambil menahan tangis.

Namun, Andre Irawan membantah merendahkan mendiang mertuanya itu dengan sengaja menari-nari telanjang di depan foto.

"Istilahnya kan kami suami istri dan di kamar sendiri, jadi kami masuk kamar memang ada foto ibunya. Jadi persis di depan kasur itu ada foto ibunya Roro," kata Andre Irawan.

"Kecuali saya tiba-tiba meledek di depan foto ibunya, (itu) enggak ada. Saya tahu kok adab terhadap ibu saya, jadi kalau bicara adab jangan sama saya," pungkas Andre.

Selengkapnya di sini.

Gif banner Allo Bank
(chri/Tim)
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER