The Law Cafe Masih Jadi Drama Terfavorit di Korea Senin Malam

Tim | CNN Indonesia
Rabu, 28 Sep 2022 02:28 WIB
The Law Cafe yang dibintangi Lee Seung-gi dan Lee Se-young masih menjadi drama terfavorit netizen Korea pada Senin malam. The Law Cafe yang dibintangi Lee Seung-gi dan Lee Se-young masih menjadi drama terfavorit netizen Korea pada Senin malam. Foto: (KBS via Instagram @KBSDrama)
Jakarta, CNN Indonesia --

The Law Cafe kembali meraih rating tinggi untuk drama yang tayang pada Senin malam di Korea Selatan. Episode terbarunya yang tayang pada Senin (26/9) mendapatkan rating 5,9 persen, naik dibandingkan pekan lalu.

Berdasarkan data Nielsen Korea, rating episode 7 The Law Cafe meningkat 0,3 persen dari episode sebelumnya yang mencapai 5,6 persen.

Dengan capaian tersebut, The Law Cafe berhasil mempertahankan posisi teratas mereka untuk drama yang tayang pada Senin-Selasa waktu Korea.

Meski begitu, The Law Cafe hingga kini belum berhasil menembus peringkat tertinggi mereka di angka tujuh persen yang sempat diraih pada penayangan perdananya. Rating drama itu masih naik dan turun di kisaran 5-6 persen.

Sementara itu, seperti diberitakan Celuv Media, Senin (26/9), drama lainnya yakni Mental Coach JeGal episode kelima, mencapai 1,8 persen untuk rating nasional. Rating drama yang dibintangi Jung Woo dan Lee Yoo Mi itu turun dari episode sebelumnya yang mencapai 2 persen.

The Law Cafe merupakan serial drama komedi romantis yang diadaptasi dari webtoon berjudul Love According to Law Cafe.

The Law Cafe menceritakan kisah Kim Jung-ho (Lee Seung-gi), seorang jaksa jenius yang beralih profesi menjadi tuan tanah usai mundur dari pekerjaannya karena kasus korupsi ayahnya.

Ia kemudian bertemu Kim Yu-ri (Lee Se-young), mantan gadis yang disukainya sekaligus pengacara idealis yang juga berhenti bekerja dan memilih menyewa gedung milik Jung-ho.

Keduanya lalu memutuskan untuk membuka kafe bersama yang diberi nama Law Cafe.

[Gambas:Video CNN]



Kafe ini memiliki konsep seperti kedai kopi pada umumnya. Hanya saja, Law Cafe juga menyediakan jasa konsultasi hukum yang dilakukan oleh Jung-ho dan Yu-ri.

The Law Cafe disutradarai Lee Eun-ji dan ditulis Im Ji-eun. Eun-ji pernah menangani serial Feel Good To Die (2018), Cheer Up! (2015), hingga Lovers of Music (2014).

Selain Lee Seung-gi dan Lee Se-young, drama Korea ini juga turut dibintangi oleh Kim Nam-hee, Ahn Dong-goo, Kim Do-hoon, Jang Hye-jin, Baek Hyun-joo, dan masih banyak lagi.

The Law Cafe memiliki 16 episode yang tayang mulai 5 September di Viu.

Gif banner Allo Bank
(blq/chri)


[Gambas:Video CNN]
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER