Gaya Beda Nassar-Ayu Ting Ting Bawakan Ojo Dibandingke di Korean Wave

CNN Indonesia
Rabu, 28 Sep 2022 20:19 WIB
Nassar dan Ayu Ting Ting menampilkan gaya berbeda dari lagu Ojo Dibandingke dalam acara Korean Wave 2022. Nassar dan Ayu Ting Ting menampilkan gaya berbeda dari lagu Ojo Dibandingke dalam acara Korean Wave 2022. (Palevi S/detikFoto)
Jakarta, CNN Indonesia --

Nassar menampilkan gaya berbeda dari lagu Ojo Dibandingke dalam acara Korean Wave 2022 yang digelar di Trans Studio Mall Cibubur, Rabu (28/9). Lagu tersebut dibawakan dengan sentuhan gaya orkestra bersama Ayu Ting Ting.

Meski diawali dengan gaya orkestra, lagu Ojo Dibandingke kemudian beralih ke gaya dangdut dengan sentuhan campur sari. Bersama Ayu Ting Ting, Nassar pun berjoget ria.

Keduanya membawakan lagu yang sempat viral saat dibawakan oleh Farel Prayoga itu dengan baju kompak bersuasana ungu cerah.

Nassar dan Ayu menjadi salah satu penampil dalam acara Korean Wave selain NCT Dream yang menjadi bintang utama malam ini.

Nassar sebelumnya sempat membuka acara dengan menampilkan lagu Korea berjudul Gangnam Style sambil berjoget ala oppa Negara Gingseng.

Sementara Ayu Ting Ting membawakan I Think I, sebuah lagu ost drama Korea populer Full House.

Korean Wave 2022 yang digelar di Trans Studio Mall Cibubur pada Rabu (27/9) akan menghadirkan NCT Dream sebagai penampil utama.

Selain itu, acara ini juga akan turut menghadirkan Ayu Ting Ting, Nassar, Fabio Asher, UN1TY, dan Anneth. Sedangkan, Korean Wave 2022 akan dipandu oleh Astri Tiar dan Indra Herlambang.

NCT Dream sebelumnya tampil di hadapan NCTzen di Indonesia di acara Allo Bank Festival 2022 yang berlangsung di Istora Senayan, Jakarta pada Mei lalu.

Kemudian, sub unit boy group NCT itu juga pernah datang ke Indonesia pada September 2019. Mereka hadir untuk merayakan ulang tahun ke-18 Transmedia yang diadakan di Trans Studio Mall Cibubur, Depok, Jawa Barat.

(blq/end)
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER