Ibunda Mayangsari Meninggal Dunia

CNN Indonesia
Kamis, 29 Sep 2022 13:40 WIB
Ibunda Mayangsari, Larasatun, meninggal dunia karena penyakit stroke yang dideritanya beberapa tahun terakhir. Ibunda Mayangsari, Larasatun, meninggal dunia karena penyakit stroke yang dideritanya beberapa tahun terakhir. (Screenshot dari Instagram @mayangsari_official )
Jakarta, CNN Indonesia --

Ibunda musisi Mayangsari, Larasatun, meninggal dunia pada Selasa (27/9). Kabar duka itu disampaikan Mayangsari melalui unggahannya di Instagram pada Rabu (28/9).

"Pada akhirnya semua akan berpulang, dan hanya waktu yang bisa menentukan hidup matinya seseorang karena itu adalah kuasa-Nya," tulis Mayangsari dalam Instagram pribadinya.

Dalam unggahan itu, Mayangsari turut menyertakan gambar kala sang ibunda disemayamkan dan usai dimakamkan. Beberapa foto juga menampilkan sang ibu yang dilawati sejumlah rekan dan kerabat.

Tampak wajah Mayangsari tak kuasa menahan tangis atas kepergian sang ibu. Melalui keterangannya, Mayangsari juga menyampaikan terima kasih atas empati dan doa yang diberikan kepada mendiang ibunya.

"Mewakili seluruh keluarga besar kami, Terima Kasih tak terhingga atas Empati dan Doa terbaik untuk Almarhumah Ibu kami tercinta 09-01-1946 - 27-09-2022," ujarnya.

CNNIndonesia.com telah meminta izin kepada Mayangsari untuk mengutip kabar tersebut.

[Gambas:Instagram]



Larasatun meninggal dunia karena penyakit stroke yang dideritanya beberapa tahun terakhir. Pada 2019, ia sempat mengalami stroke dan mendapat serangan kedua hingga kondisinya menurun.

Sejumlah rekan artis dan musisi juga turut memberikan belasungkawa atas kepergian Larasatun. Beberapa di antaranya yaitu Yuni Shara, Didiet Maulana, Reza Artamevia, hingga Ashanty.

"Turut belasungkawa Mayang & Family. Al fatehah," tulis Yuni Shara.

"Turut berduka yang sedalam-dalamnya," tulis Didiet Maulana.

"Inna lillahi wa inna ilaihi rooji'un. Turut berdukacita yang sedalam-dalamnya ya sayang. Al fatihah untuk ibunda tercinta," tulis Reza Artamevia.

"Innalillahi wainnailaihi rojiun, turut berduka cita yaa mba," tulis Ashanty.

Gif banner Allo Bank
(blq/end)
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER