Renjun NCT Dream Cicipi Catwalk Citayam Fashion Week

Tim | CNN Indonesia
Jumat, 30 Sep 2022 10:20 WIB
Renjun NCT Dream mencicipi catwalk Citayam Fashion Week setelah tampil di Korean Wave 2022. Ia unggah momen itu dengan keterangan berbahasa Indonesia. Renjun NCT Dream mencicipi catwalk Citayam Fashion Week setelah tampil di Korean Wave 2022. Ia unggah momen itu dengan keterangan berbahasa Indonesia. Foto: (SM Entertainment via Twitter @NCTsmtown_DREAM)
Jakarta, CNN Indonesia --

Renjun NCT Dream semakin melokal. Setelah berulang kali datang ke Jakarta, Indonesia untuk tampil di hadapan fan, ia kali ini berlenggak-lenggok di Citayam Fashion Week.

Hal tersebut terlihat dari salah satu unggahan terbaru NCT Dream di media sosial. Dalam unggahan itu, Renjun yang mengenakan hoodie khaki dengan celana dan sepatu senada.

Awalnya, NCT Dream mengunggah video Renjun berjalan di atas zebra cross yang menjadi sebuah fenomena dalam beberapa bulan terakhir di Jakarta. Namun, video tersebut kemudian dihapus.

Tak lama setelah itu, NCT Dream mengunggah kembali serupa tapi kini ditambah lagu latar Hotel Room Service yang dipopulerkan Pitbull sehingga gaya berjalan Renjun di CFW seperti acara fashion show pada umumnya.

"Nyebrang dulu ges," caption video tersebut dalam bahasa Indonesia.

Dalam unggahan yang lain, Renjun terlihat berfoto di zebra cross tersebut dengan latar gedung stasiun BNI City dan gedung-gedung menjulang di kawasan Jakarta Pusat.

"Misi, numpang lewat," tulisnya lagi dalam bahasa Indonesia.

Foto tersebut diunggah setelah NCT Dream tampil dalam acara Korean Wave 2022 yang digelar di Trans Studio Mall Cibubur, Rabu (28/9) malam.

[Gambas:Instagram]



[Gambas:Instagram]



Penampilan NCT Dream dalam Korean Wave 2022 dihelat dalam dua babak. Setelah babak pertama yang berisi dua lagu, Beatbox dan Hot Sauce, NCT Dream sempat rehat sejenak.

Setelahnya, mereka membuat penggemar girang dengan permainan dan tanya jawab yang dipandu Indra Herlambang dan Astrid Tiar. Berbagai hal jenaka pun menjadi penawar rindu para NCTzen.

[Gambas:Video CNN]



Hingga kemudian, memasuki babak kedua penampilan NCT Dream. Lagu Hello Future menjadi pembuka babak kedua NCT Dream. Dengan gerakan yang tangkas nan trengginas, kelima member membuat malam itu jadi penuh energi.

NCT Dream membawakan total empat lagu hit mereka di penampilan kali ini yakni Beatbox, Hot Sauce, Glitch Mode, dan Hello Future.

NCT Dream tak tampil lengkap. Kehadiran mereka di Korean Wave 2022 diwakili oleh lima member, yaitu Renjun, Jeno, Jaemin, Chenle, dan Jisung.

Pada Mei 2022, Renjun sempat mengutarakan kesukaannya terhadap makanan ringan dan buah-buahan di Indonesia. Ia mengungkapkan kaget ketika mencoba jajanan keripik singkong. Ia tak menyangka makanan ringan tersebut terasa begitu nikmat.

Tak hanya itu, Renjun juga mengatakan sangat menikmati buah-buahan di Indonesia. Hal tersebut disampaikan ketika mengetahui Jisung, anggota termuda NCT Dream, lebih menyukai dan menikmati martabak.

Gif banner Allo Bank
(chri/chri)
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER