Baru Tayang Dua Pekan, Drama One Dollar Lawyer Capai Rating Tertinggi

CNN Indonesia
Sabtu, 01 Okt 2022 23:20 WIB
One Dollar Lawyer juga menjadi drama yang paling banyak ditonton sepanjang minggu. Drama itu diminati oleh pemirsa berusia 20 hingga 49 tahun. Drama Korea One Dollar Lawyer (2022). (SBS via Hancinema)
Jakarta, CNN Indonesia --

Drama One Dollar Lawyer yang dibintangi Nam Goong Min mengalami kenaikan rating yang cukup signifikan. Drama yang tayang di SBS dan telah memasuki episode ketiga itu mencapai peringkat tertinggi dan melonjak hingga dua digit.

Menurut catatan Nielsen Korea sebagaimana dilansir dari Soompi, pada 30 September One Dollar Lawyer menayangkan episode ketiga drama tersebut. Rating untuk episode ini mencetak peringkat nasional rata-rata 12,9 persen, menembus dua digit untuk rekor tertinggi baru sepanjang masa.

One Dollar Lawyer juga menjadi drama yang paling banyak ditonton sepanjang minggu. Drama itu diminati oleh pemirsa berusia 20 hingga 49 tahun.

Sementara itu, drama baru MBC "The Golden Spoon," yang tayang di slot waktu yang sama dengan "One Dollar Lawyer," turun ke peringkat nasional rata-rata 5,5 persen untuk episode ketiganya.

Bukan hanya The Golden Spoon, drama "Blind" yang tayang di tvN juga turun ke level terendah sepanjang masa. Yakni sebesar 1,8 persen untuk episode kelima.

Drama One Dollar Lawyer yang dibintangi Nam Goong Min ini adalah drama bertema hukum yang dibalut unsur komedi.

Cheon Ji Hun yang diperankan oleh Nam Goong Min merupakan seorang pengacara yang berpegang teguh pada untuk selalu hidup di jalan yang benar. Bukan hanya menjalani kehidupan yang baik, dia juga dikenal sebagai pengacara yang cukup hebat di wilayahnya.

Sebagai pengacara, Nam Goong Min juga tidak meminta bayaran mahal. Dia hanya minta dibayar satu dolar saja oleh semua kliennya.

(tst/ain)


[Gambas:Video CNN]
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER