Simpang Siur Kepastian Konser Justin Bieber Jakarta Bikin Fans Kesal

CNN Indonesia
Selasa, 04 Okt 2022 11:56 WIB
Para penggemar Justin Bieber kini ketar-ketir setelah sejumlah rumor menyebut konser idola mereka di Jakarta ditunda. Para penggemar Justin Bieber kini ketar-ketir setelah sejumlah rumor menyebut konser idola mereka di Jakarta ditunda. (AFP/ANGELA WEISS)
Jakarta, CNN Indonesia --

Konser Justin Bieber di Jakarta yang mestinya berlangsung awal November mendatang dirumorkan ditunda setelah sejumlah unggahan pernyataan promotor tersebar di kalangan penggemar.

Pernyataan promotor itu muncul di sebuah akun fanbase Justin Bieber Indonesia di Instagram bernama @justinbieberids, Senin (3/10). Pernyataan itu berisi bahwa konser Justin Bieber ditunda karena kondisi kesehatan sang musisi.

Selain berisi penundaan, pernyataan tersebut juga mengatakan bahwa tiket yang sudah dibeli oleh penggemar akan dikembalikan lewat refund yang akan dibuka di kemudian hari.

"Karena kondisi kesehatan, Justin Bieber dan manajemennya dengan menyesal memutuskan untuk menunda pertunjukan di Jakarta," tulis pernyataan yang ditangkap layar dan diunggah di fanbase tersebut. CNNIndonesia.com telah meminta izin kepada akun fanbase tersebut untuk mengutip unggahan itu.

Namun sejatinya pernyataan tersebut tidak terlihat di laman resmi promotor. CNNIndonesia.com berulang kali memeriksanya pada pada Senin (3/10) sore hingga Selasa (4/10) pagi tapi tidak menemukan informasi tersebut.

Akun penggemar mengatakan bahwa pernyataan itu telah dihapus dari situs resmi. 

Sementara itu, pihak promotor belum buka suara di media sosial resmi. Saat dihubungi CNNIndonesia.com, promotor hanya meminta agar mendengarkan statement resmi.

[Gambas:Instagram]



[Gambas:Instagram]



"Mohon maaf, apapun statement yang keluar dari fan base itu, lebih baik dengar statement resmi dari artisnya bukan?" kata Agung Agusta dari Sound Rhythm yang kemudian tidak merespons lebih lanjut pertanyaan kebenaran rumor itu.

Pihak media relation konser Justin Bieber Jakarta pun tidak merespons permintaan tanggapan dari CNNIndonesia.com pada Selasa (4/10) pagi terkait rumor tersebut hingga artikel ini ditayangkan.

Kabar simpang siur ini akhirnya membuat ketar-ketir para penggemar. Salah satu penggemar yang merasa was-was adalah Afa yang berdomisili di Magetan, Jawa Timur.

Kepada CNNIndonesia.com, Selasa (4/10), Afa mengaku sudah berhasil membeli tiket konser seharga Rp2,8 juta sejak jauh-jauh hari. Hingga kemudian rumor konser Justin Bieber batal ini datang, ia pun merasa kesal dan sedih.

"Kesal, soalnya waktu pertama ditunda kan bilangnya yang Asia Dates masih on schedule. Terus ternyata kemarin dengar-dengar di IG fandom Beliebers itu udah ditunda. Terus di [akun konser] jakartakonser juga sudah dikabarin ditunda. Tapi dari promotornya belum kasih kabar resmi," kata Afa.

Lanjut ke sebelah...

Tiket Jutaan Rupiah Terancam Sia-sia

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER