Cara Refund Tiket Konser Justin Bieber di Jakarta yang Ditunda

CNN Indonesia
Jumat, 07 Okt 2022 10:20 WIB
Berikut cara pengembalian dana tiket konser Justin Bieber di Jakarta yang ditunda hingga tahun depan. Berikut cara pengembalian dana tiket konser Justin Bieber di Jakarta yang ditunda hingga tahun depan. (Foto: Chris Pizzello/Invision/AP)
Jakarta, CNN Indonesia --

Konser Justin Bieber di Jakarta, yang rencananya digelar pada 3 November mendatang resmi ditunda ke tahun 2023. Meski demikian, kepastian jadwal dan lokasi konser lebih lanjut belum dipastikan secara resmi oleh pihak promotor.

Penonton dapat memilih opsi refund untuk tiket yang sudah dibeli sebelumnya.

Merujuk dari keterangan resmi promotor, opsi refund tiket ini akan dibuka mulai 7-20 Oktober mendatang dengan beberapa syarat dan ketentuan yang berlaku.

"Jika Anda adalah pemegang tiket yang tidak dapat datang ke pertunjukan baru, Anda dapat meminta pengembalian dana," tulis keterangan tersebut.

"Opsi pengembalian dana bagi pemegang tiket konser 2 dan 3 November akan dibuka mulai 7-20 Oktober 2022 dengan rincian pada infografis selanjutnya yang juga dapat diakses melalui website kami,www.justinbieberinjakarta.com," lanjutnya.

Berikut cara pengembalian dana tiket konser Justin Bieber di Jakarta.

[Gambas:Video CNN]

1. Tautan untuk permintaan pengembalian dana telah dikirimkan ke alamat surel masing-masing pembeli tiket. Anda juga bisa mengaksesnya melalui situs JUSTINBIEBERINJAKARTA.COM.

2. Klik tautan permintaan pengembalian dana tersebut.

3. Masukkan kode invoice, alamat surel terdaftar, serta nomor rekening secara akurat dan benar.

4. Periksa kotak masuk surel Anda untuk mendapatkan konfirmasi permintaan pengembalian dana.

Jika Anda tidak mendapatkan konfirmasi atau permintaan tersebut ditolak, Anda juga bisa menghubungi customer service loket.com melalui alamat surel [email protected] atau via narahubung (+6221) 80600822.

5. Proses pengembalian dana dimulai sejak 7 Oktober 2022 dan akan memakan waktu hingga 30 hari kerja setelah periode pengembalian ditutup pada 20 Oktober.

Prosess pengembalian dana untuk tiket yang dibeli via kartu kredit akan bervariasi sesuai dengan ketentuan bank masing-masing.

Selain opsi pengembalian dana, pihak promotor juga menjanjikan jika konser bertajuk Justin Bieber Justice World Tour 2022 Jakarta itu akan dijadwalkan ulang. Mereka akan mengumumkan tanggal dan lokasi konser lebih lanjut jika sudah ada kepastian.

"Harap berpegang pada tiket Anda saat ini karena akan digunakan untuk pertunjukan baru," kata mereka.

[Gambas:Instagram]

Gif banner Allo Bank
(far/pra)
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER