Joget Cihui Bareng DJ Tessa Morena di Synchronize Fest 2022

CNN Indonesia
Jumat, 07 Okt 2022 20:15 WIB
Set yang dimainkan oleh DJ Tessa Morena di panggung Pasar Musik sontak menyulap helatan Synchronize Fest 2022 menjadi lantai dansa. Set yang dimainkan oleh DJ Tessa Morena di panggung Pasar Musik sontak menyulap helatan Synchronize Fest 2022 menjadi lantai dansa. (CNN Indonesia/Mohammad Farras)
Jakarta, CNN Indonesia --

Set yang dimainkan oleh DJ Tessa Morena di panggung Pasar Musik sontak menyulap helatan Synchronize Fest 2022 , Jumat (7/10), menjadi lantai dansa.

Melalui gaya musik koplo yang ia mainkan, tak butuh lama bagi DJ Tessa untuk membawa penonton memenuhi salah satu jalur utama di helatan tersebut.

Meski cukup membutuhkan waktu untuk memulai set tersebut, DJ Tessa Morena berhasil membuat para penonton bersabar meskipun harus saling berebut ruang berjoget.

Lewat sahutan ikonis "Aduh, aduh, aduh....", Tessa Morena membawakan sejumlah lagu versi garapan ulang seperti Linting Daun, Pok Ame Ame ataupun Sikok Bagi Duo yang sangat koplo.

Dengan susunan set yang cerdas, crowd yang berhimpitan satu sama lain itu tak ragu untuk mengikuti gaya berjoget DJ Tessa Morena yang cihui.

Belum lagi penampilan dua penari latar yang hadir dengan jenaka. Alih-alih menyiapkan gaya koreografi mumpuni, dua penari latar berbaju kuning itu hanya cukup membelakangi penonton dan berdansa semau mereka.

DJ Tessa MorenaSet yang dimainkan oleh DJ Tessa Morena di panggung Pasar Musik sontak menyulap helatan Synchronize Fest 2022 menjadi lantai dansa. (CNN Indonesia/Mohammad Farras)

Meski begitu, masih banyak penonton yang tampak ragu untuk bergabung dengan ratusan penonton yang ingin menyaksikan sosok Tessa dari dekat. Namun tak jarang juga, para penonton yang jauh dari kerumunan itu menikmati hentakan koplo Tessa.

Lantai dansa mulai membara ketika Tessa menggeser set menuju lagu Linting Daun yang terdengar lebih panjang. Ia seperti sengaja untuk membiarkan para penonton lintas demografi untuk berekspresi sesuai apa yang mereka inginkan.

Meski didominasi oleh para pria berusia dewasa tanggung, tak jarang pula ditemui perempuan dan lelaki berusia dini yang familiar dengan lagu-lagu yang dibawakan oleh Tessa.

Dengan set yang berlangsung selama kurang lebih empat puluh menit, interaksi Tessa Morena di panggung mini itu berhasil menggunggah gairah penonton untuk berdansa.

Gif banner Allo Bank
(far/end)
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER