Hari Terakhir Synchronize 2022, Ahmad Band hingga Agnez Mo Manggung

CNN Indonesia
Minggu, 09 Okt 2022 12:29 WIB
Hari terakhir Synchronize Fest 2022, suguhkan Ahmad Band, The Groove hingga Agnez Mo. Agnez Mo bakal tampil di hari terakhir Synchronize Fest 2022 (ANTARA FOTO/Abriawan Abhe)
Jakarta, CNN Indonesia --

Pagelaran Synchronize Fest 2022 di Gambir Expo, Kemayoran, akan berakhir pada hari ketiga, Minggu (9/10).

Menjadi momen pamungkas bagi pertunjukan lintas genre dan generasi, hari ketiga Synchronize Fest akan menyuguhkan sejumlah penampil-penampil kelas wahid.

Tak ada nama yang dapat didefinisikan sebagai penampil patut dinanti pada hari ketiga kali ini. Hal itu lantaran, keenam stage yang tersedia akan mendatangkan sejumlah sosok berbobot untuk memberi sajian musik berkualitas bagi seluruh pengunjung.

Sebut saja kolaborasi Orkestra Nasida Ria bersama Tjut Nyak Deviana yang akan menyejukkan Dynamic Stage mulai pukul 15.15 WIB.

Tak hanya itu, puluhan ribu pengunjung akan disambut dengan koor magis nomor-nomor populer di era 90-an lewat penampilan dua legenda era itu, The Groove dan Ahmad Band yang tampil di Lake Stage.

The Groove akan tampil spesial dengan menghadirkan tiga punggawa orisinalnya yakni Rieka Roeslan, Yuke Sampurna, dan Ali Akbar pada pukul 19.55 WIB.

Setelah The Groove, giliran Ahmad Band yang akan langsung bergantian mengisi Lake Stage pada pukul 20.25 WIB untuk siap membawakan nomor-nomor andalan seperti Sudah, Dunia Lelaki, ataupun Ideologi Sikap Otak.

Menuju ke panggung-panggung lainnya, pengunjung tentu tak kekurangan pilihan untuk berdendang bersama. Sejumlah band yang bisa menjadi pilihan Anda adalah Karimata, Perunggu, hingga Anda Perdana di Forest Stage.

Bergeser ke District Stage, telinga pengunjung akan dimanjakan oleh penampil-penampil representasi kehidupan urban seperti Ardhito Pramono, Kahitna, Feel Koplo, Goodnight Electric, Idgitaf, hingga RAN.

Pengalaman interaksi intim antara penonton dan band penampil juga bisa dinikmati di Gigs Stage yang akan menawarkan suguhan dari Basboi, Jimi Jazz, Saturday Night Karaoke, hingga kegelapan dari Asylum Uniform.

Menuju kembali ke panggung utama di Dynamic Stage, para pengunjung akan diajak untuk berekspresi secara maksimal bersama King Nassar pada pukul 21.30 WIB.

Tak cukup sampai di situ, Anda juga dapat berdansa enerjik bersama penampilan dari Agnez Mo yang akan menutup pagelaran malam itu pukul 23.30 WIB di Dynamic Stage.

Synchronize Fest 2022 telah digelar selama dua hari pada Jumat (7/10) dan Sabtu (8/10). Lewat pilihan musik yang variatif, puluhan ribu pengunjung setia pagelaran ini sukses merekam memori bahagia setelah beberapa tahun tertunda akibat pandemi Covid-19.

Beberapa musisi yang telah tampil di antaranya adalah Sal Priadi, Project Pop, Prontaxan, DJ Tessa Morena, Krowbar, Senyawa, The Sastro, hingga suguhan megah dari Efek Rumah Kaca serta Erwin Gutawa & 3 Diva yang sukses membuka kemewahan hari pertama.

Pada hari kedua, pengunjung Synchronize Fest 2022 dimanjakan oleh Payung Teduh X Pusakata, Dara Puspita bersama Fleur!, Silampukau, Burgerkill, Barakatak, Voice of Baceport, Alam Mbah Dukun, hingga ditutup oleh Cokelat.

(far/isn)


[Gambas:Video CNN]
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER