Agnez Mo hingga Dewa 19 Bakal Manggung di Kerlap Kerlip Fest 2022

CNN Indonesia
Rabu, 02 Nov 2022 17:41 WIB
Mulai dari .Feast, Agnez Mo, NOAH, Kahitna, hingga Dewa 19 bakal manggung di Kerlap Kerlip Fest di parkiran ICE BSD, 16-18 Desember 2022. Mulai dari .Feast, Agnez Mo, NOAH, Kahitna, hingga Dewa 19 bakal manggung di Kerlap Kerlip Fest di parkiran ICE BSD, 16-18 Desember 2022. (Detikcom/Pradita Utama)
Jakarta, CNN Indonesia --

Sejumlah musisi besar seperti .Feast, Agnez Mo, NOAH, hingga Dewa 19 bakal manggung di satu tempat, Kerlap Kerlip Festival yang akan digelar di Area Parkir Outdoor ICE BSD, Serpong, pada 16-18 Desember 2022.

"Kami dengan gembira mengumumkan line-up kami untuk Kerlap Kerlip. Dapatkan tiket untuk ikut larut dalam hiburan yang semarak dan penuh warna," tulis @kerlap.kerlipfest dalam unggahan Instagram, Rabu (2/11).

"Ini akan menjadi gelaran yang ingin kau rasakan bersama teman dan keluarga," lanjutnya.

Selain .Feast, Agnez Mo, NOAH, dan Dewa 19, festival itu juga akan mengundang Kahitna, Tulus, Yovie & Nuno, Project Pop, Hindia, Kunto Aji, Yura Yunita, Tiara Andini, hingga Ardhito Pramono.

Kerlap Kerlip Fest juga menampilkan sederet musisi yang tengah naik daun, mulai dari Perunggu, Raissa Anggiani, Aldrian Risjad, Dere, hingga Idgitaf.

[Gambas:Instagram]



Penyelenggara juga telah mengumumkan daftar harga tiket yang terbagi menjadi dua kategori, yakni kategori Festival dan VIP.

Untuk Presale 1, tiket kategori Festival dijual Rp145 ribu untuk harian dan Rp385 ribu untuk paket tiga hari. Sedangkan, kategori VIP dijual seharga Rp290 ribu untuk harian dan Rp770 ribu untuk tiga hari.

Tiket Presale 2 kategori Festival dijual Rp175 ribu bagi pembeli harian dan Rp475 ribu untuk pembeli paket tiga hari. Kategori VIP dijual seharga Rp350 ribu untuk harian dan Rp950 ribu untuk tiga hari.

Sementara itu, tiket Normal kategori Festival dibanderol harga Rp190 ribu untuk harian dan Rp520 ribu untuk tiga hari. Sedangkan, kategori VIP dijual seharga Rp380 ribu per hari dan Rp1,04 juta untuk paket tiga hari.

Pembeli tiket VIP bakal mendapat sejumlah keuntungan, seperti gelang festival eksklusif, akses menonton di baris depan, hingga pintu masuk dan akses toilet eksklusif.

Gif banner Allo Bank

(frl/end)
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER