Anak Nikita Mirzani: Kasih Keadilan ke Mama, Kasihan Adik-adik Aku

CNN Indonesia
Sabtu, 05 Nov 2022 18:52 WIB
Loli bersuara untuk pertama kalinya di depan publik dan meminta keadilan untuk Nikita Mirzani yang ditahan karena kasus ITE. Loli anak Nikita Mirzani bersuara untuk pertama kalinya di depan publik dan meminta keadilan untuk Nikita Mirzani yang ditahan karena kasus ITE. (Foto: Arsip Detikcom)
Jakarta, CNN Indonesia --

Anak sulung Nikita Mirzani, Loli, datang ke RS Bhayangkara Polda Banten untuk menjenguk sang ibu. Loli lantas bersuara untuk pertama kalinya di depan publik dan meminta keadilan untuk Nikita Mirzani yang ditahan karena kasus ITE.

Loli ditemani sahabat Nikita, Fitri Salhuteru, mengaku sedih sang ibu ditahan. Ia lantas menuntut keadilan terkait kasus yang menjerat sang ibu. Ia ingin Nikita bisa kembali berkumpul bersama di rumah seperti sedia kala.

"Saya cuma mau keadilan sih dan tolong kasih keadilan ke mama saya. Dia cuma seorang ibu yang punya tiga orang anak. Kasihan adik-adik aku," ujar Loli, dikutip dariInsert Live, Sabtu (5/11).

Loli juga membantah tudingan yang menyebut sakit Nikita Mirzani hanya dibuat-buat. Ia bahkan menyinggung soal hasil rontgen untuk memvalidasi kebenaran sakit yang dialami sang ibu.

"Masalah sakit itu mama saya ya bener emang sakit, ada hasil rontgen juga dan itu bengkok. Tapi alhamdulillah sudah sembuh," tegas Loli.

Sementara itu, Fitri Salhuteru juga membeberkan sakit tulang punggung yang dialami Nikita Mirzani kambuh dan harus mendapatkan perawatan medis.

"Nikita tiba-tiba mengeluh karena sakit yang diderita itu kambuh dia itu memang ada sakit di tulang punggung itu kalau kambuh sakit banget," papar Fitri.

"Ini hasil dari rontgen memang seperti itu bermasalah dengan tulang punggungnya, bengkok," lanjutnya.

Dalam kesempatan itu, Loli juga menyinggung soal nasib adiknya. Ia mengaku bingung bagaimana cara memberi tahu adik-adiknya yang masih kecil terkait kondisi dan keberadaan Nikita.

"Loli mau ngomong, saya ini punya adik masih pada kecil-kecil jadi saya tidak mungkin kasih tahu ke mereka kalau mama lagi ada di penjara, saya juga harus jaga adik saya sudah jadi kewajiban saya," katanya.

"Arkana (anak bungsu Nikita) juga kadang nanyain ke mana mami, aku juga sebagai kakak sedih harus jawab apa," tuturnya.

Sebelumnya, Nikita Mirzani ditahan di Rutan Klas IIB Serang sejak Selasa (25/10) malam. Nyai ditahan atas laporan Dito Mahendra atas dugaan pencemaran nama baik dan pelanggaran Undang-undang (UU) Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE) dinyatakan lengkap oleh Kejari Serang.

Laporan berawal dari unggahan Instagram Story Nikita yang berisi tentang dugaan adanya pemukulan. Kasus ini telah bergulir selama beberapa bulan terakhir. Nikita bahkan sempat dijemput paksa di mal, beberapa kali melakukan wajib lapor, hingga sempat dicegat ke luar negeri.

(skt/asa)


[Gambas:Video CNN]
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER