Dihujat, Kiky Saputri Malah Bagi-bagi Uang ke Fan Leslar

CNN Indonesia
Senin, 07 Nov 2022 13:30 WIB
Kiky Saputri santai usai dihujat dan dikirim kata-kata kasar oleh fan Leslar karena roasting Lesti Kejora-Rizky Billar. Kiky Saputri santai usai dihujat dan dikirim kata-kata kasar oleh fan Leslar karena roasting Lesti Kejora-Rizky Billar. (CNN Indonesia/ Hesti Rika)
Jakarta, CNN Indonesia --

Komika Kiky Saputri memamerkan dirinya bagi-bagi uang kepada para penggemar Lesti Kejora-Rizky Billar (Leslar) yang menghujat dirinya melalui media sosial.

Momen itu dibagikan Kiky melalui akun Instagram, Senin (7/11). Ia pun menyertakan bukti tangkapan layar yang berisikan beberapa pesan kebencian tertuju kepadanya.

"I Love Leslar lovers. Sehat selalu, bahagia, dan lekas kaya raya," tulis Kiky sembari mengunggah rekaman tangkapan layar saat dirinya membagikan uang kepada para penggemar Lesti-Billar yang menyerang dirinya.

Dalam rekaman layar yang ia bagikan, Kiky melampirkan deretan percakapan antara dirinya dengan penggemar Leslar yang tak terima atas roast Kiky di sebuah acara televisi.

Tampak dari tangkapan layar tersebut, Kiky menerima berbagai ujaran kebencian termasuk sumpah serapah dari penggemar Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Namun menanggapi itu, Kiky justru merespons santai dan memilih untuk meminta rekening kepada setiap pihak yang telah menghujatnya.

"Kak, daripada marah-marah mending sini kirim nomor rekening. Ada sedikit rezeki buat modal usaha," balas Kiky kepada salah seorang penggemar.

"Bang, daripada marah-marah mending sini kirim. Ada sedikit rezeki nih buat Kakak sama keluarga di rumah," balas Kiky sekali lagi kepada penggemar lain dengan pola serupa.

Beberapa penggemar Leslar pun setuju untuk memberikan nomor rekening maupun nomor transaksi elektroniknya kepada Kiky.

Tak lama berselang, Kiky kemudian menyertakan tangkapan layar berisikan detail transaksi bukti transfer dana sudah terkirim kepada para penggemar Leslar itu.

"Eh beneran. Maaf ya mbak Kiki," tulis salah satu penggemar Leslar setelah menerima dana yang tak disebutkan nominalnya oleh Kiky.

CNNIndonesia.com telah meminta izin kepada Kiky Saputri untuk mengutip unggahan tersebut.

Ujaran kebencian dari fans Leslar yang tertuju kepada Kiky ini hadir usai komika itu melakukan roasting terhadap Lesti Kejora dan Rizky Billar, saat menjadi bintang tamu Indonesian Dangdut Awards pada Jumat (4/11).

Kala itu, Kiky menyinggung Putri Isnari yang diisukan memiliki kedekatan dengan Hari Lida. Kiky kemudian blak-blakan tak setuju dengan rumor kedekatan Putri dan Hari.

"Gue tuh agak kurang setuju kalau Putri sama Hari. Karena Hari itu dulu pernah deketin Lesti," ujarnya.

"Untungnya enggak jadi, coba kalau jadi, Hari sama Lesti. Masa Putri sama Billar?" katanya.

"Kalau itu jadi, Putri enggak akan ada di sini. Dia lagi di luar, lagi cabut laporan!" tukas Kiky disambut riuh penonton yang menyenangi bahan roastingnya.

"Cabut laporan cuaca!" timpalnya meluruskan.



(far/end)
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER