Tenoch Huerta Ngakak Lihat Komen Netizen Soal 'Tonjolan' Namor

CNN Indonesia
Jumat, 25 Nov 2022 04:57 WIB
Menurut para netizen, area kemaluan Namor di versi trailer Black Panther 2 tampak jauh lebih menonjol dibandingkan dengan versi film. Menurut para netizen, area kemaluan Namor di versi trailer Black Panther 2 tampak jauh lebih menonjol dibandingkan dengan versi film. (Marvel Studios)
Jakarta, CNN Indonesia --

Aktor Tenoch Huerta terbahak kala merespons komentar para penonton Black Panther: Wakanda Forever yang menyoroti bentuk berbeda dari celana yang dikenakannya ketika memerankan karakter Namor.

Menurut para netizen, area kemaluan Namor di versi trailer tampak jauh lebih menonjol dibandingkan dengan versi film, sehingga membuat bentuk celananya di versi trailer dan film menjadi sangat berbeda.

Menanggapi itu, Huerta hanya bisa berkelakar dan mengagumi kejelian mata para netizen untuk detail sekecil itu.

"Apa yang aku bisa katakan adalah: yang asli adalah yang ada di sebelah kanan. Tanpa [tonjolan itu]! Itu aslinya," ujarnya terbahak ketika berbincang dengan Rolling Stone, dilansir via Screen Rant, Rabu (23/11).

"Aku tidak akan berbohong kepada orang-orang. Setiap laki-laki di dunia ini, tentu memiliki sisi maskulinitas yang amat rapuh, tapi tidak untuk isu tersebut," sambungnya.

Ia pun memberikan klarifikasi jika foto Namor yang ditampilkan di sebelah kanan dalam hal ini adalah versi film, adalah versi asli dari dirinya.



"Aku harus berkata, itu adalah yang sebelah kanan, versi aslinya ada pada foto di sebelah kanan," cetusnya memastikan bahwa ukuran kemaluannya tak sebesar yang dibayangkan oleh netizen.

Respons Namor ini hadir usai rasa penasaran netizen yang mempertanyakan perbedaan ukuran kemaluan Namor (Tenoch Huerta) ketika mengenakan celana hijau itu.

Pada mulanya, netizen dengan akun @belovasoup mencuitkan dua buah gambar yang menunjukkan sosok Namor dengan celana ikonisnya terebut.

"Kembalikan penis Namor yang sebelumnya," cuit @belovasoup, Selasa (15/11), dengan huruf kapital sembari menyertakan detail gambar celana Namor yang berbeda sebagai perbandingan.



Menanggapi cuitan itu, seorang netizen dengan akun Twitter @KennieJD pun justru merasa keheranan dan mempertanyakan rumitnya para penyunting Black Panther 2 kala menyunting bagian sedetail itu.

"Ok tapi bayangin deh harus mengedit kemaluan satu per satu dari adegan demi adegan," tulis @KennieJD menanggapi cuitan sebelumnya.



Terlepas dari ukuran kemaluan dan bentuk celananya, dapat dikatakan jika penampilan debut Namor di Black Panther: Wakanda Forever memang berhasil merebut perhatian para penonton baru maupun lama Marvel Cinematic Universe (MCU).

Banyak penonton yang menilai bahwa sosok antihero itu berhasil menyuguhkan penampilan yang memukau, bahkan diklaim menyaingi kiprah Killmonger yang diperankan oleh Michael B. Jordan di Black Panther (2018).

"Black Panther: Wakanda Forever jadi penutup MCU fase 4 yang paling saya suka konfliknya. Namor jadi anti-hero yang memukau," cuit akun @rastafaris pada 10 November lalu.

Dalam sekuel Black Panther kali ini, Namor dikenalkan sebagai pemimpin bangsa Talokan yang berseteru langsung dengan bangsa Wakanda.

Melalui versi komik, Namor menguasai sejumlah kekuatan, salah satunya mampu hidup di darat maupun laut. Dia juga memiliki kemampuan bertarung di bawah laut hingga mampu terbang dan manipulasi air.

Ia juga dikenal sebagai salah satu anti-hero pertama dalam komik Marvel. Sebagai anti-hero, dia pernah berhadapan dengan berbagai kelompok superhero, mulai dari The Avengers, Fantastic Four, Defenders, hingga X-Men.

Sementara dalam versi MCU, Namor memutuskan untuk memimpin bangsanya keluar dari laut demi melawan ancaman bangsa Wakanda yang kini memilih untuk lebih terbuka di hadapan dunia.

Gertakan dari Namor dan bangsa Talokan tak pelak menjadi masalah bagi bangsa Wakanda yang masih berduka sepeninggal Raja T'Challa.

[Gambas:Youtube]



(far/end)


[Gambas:Video CNN]
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER