Tenoch Huerta Respons Rumor Romansa Namor dan Shuri di Black Panther 2

Tim | CNN Indonesia
Kamis, 24 Nov 2022 20:50 WIB
Tenoch Huerta buka suara soal kemungkinan hubungan romantis Namor dan Shuri (Letitia Wright) di Black Panther 2: Wakanda Forever. Tenoch Huerta buka suara soal kemungkinan hubungan romantis Namor dan Shuri (Letitia Wright) di Black Panther 2: Wakanda Forever. Foto: (Marvel Studios via IMDb)
Jakarta, CNN Indonesia --

Tenoch Huerta menjawab rumor kemungkinan hubungan romantis antara karakternya, Namor dengan lawan mainnya, Shuri (Letitia Wright) dalam film Black Panther 2: Wakanda Forever.

Dalam sekuel Black Panther, keduanya bertemu sebagai dua pemimpin bangsa yang sama-sama berusaha mempertahankan wilayah masing-masing, Wakanda dan Talokan, beserta sumber daya alamnya yakni Vibranium.

Black Panther 2 menampilkan Namor yang mengajak Shuri ke Talokan setelah menculiknya dan Riri Williams (Dominique Thorne).

Dalam adegan tersebut, Namor dan Shuri terlihat begitu dekat  hingga beberapa penonton menduga adanya hubungan romantis di antara kedua karakter tersebut.

"Menurutku itu bukanlah sentuhan yang romantis [di antara mereka]. Saya rasa itu lebih kepada sentuhan humanis, yang intim," jawab Huerta dalam wawancara terbarunya bersama Rolling Stones, dilansir via Screen Rant, Kamis (24/11).

Huerta menilai intimasi yang terjadi antara Namor dan Shuri dapat terbangun dengan intens karena keduanya memiliki banyak kesamaan latar belakang, seperti budaya dan prinsip Wakanda serta Talocan.

Tak hanya itu, kedua bangsa itu juga memiliki sumber daya alam vibranium yang kemudian justru menjadi akar permasalahan bila jatuh ke tangan yang salah.

"Keduanya mendapatkan ancaman yang sama yakni dari negara-negara Barat, seperti AS dan Perancis dalam ceritanya, karena vibranium, sebuah sumber daya alam," kata Huerta.

"Dalam aspek itulah mereka menjadi terhubung," jelas Huerta soal latar belakang kedekatan Namor dan Shuri.

[Gambas:Video CNN]



Huerta mengelaborasikan dan menegaskan hubungan manusia dapat terbangun dengan intim tanpa adanya hubungan romantis, terlepas dari gender yang dipreferensikan ataupun tidak.

"Jadi itulah yang terjadi di antara mereka berdua," cetus Huerta menilai jika hubungan Namor dan Shuri tak lebih dari hubungan dekat antara dua manusia.

"Apakah itu dapat berkembang menjadi hubungan romantis atau tidak? Saya tidak tahu. Itu bukanlah intensi kami. Dan itu dapat saja terjadi ataupun tidak," sambungnya.

Lanjut ke sebelah...

'Namor dan Shuri Indah Tanpa Harus Cinta Romantis'

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER