Raffi Ahmad Nonton Jepang vs Jerman, Berapa Harga Tiketnya?

CNN Indonesia
Kamis, 24 Nov 2022 18:50 WIB
Raffi Ahmad dan Rafathar menyaksikan beberapa pertandingan grup Piala Dunia 2022. Berikut perkiraan harga tiket berdasarkan laman resmi FIFA. Raffi Ahmad dan Rafathar menyaksikan beberapa pertandingan grup Piala Dunia 2022. Berikut perkiraan harga tiket berdasarkan laman resmi FIFA. Foto: (Tangkapan layar Instagram @raffinagita1717)
Jakarta, CNN Indonesia --

Kebersamaan Raffi Ahmad dan Rafathar menyaksikan Piala Dunia 2022 di Qatar ramai menjadi perbincangan publik. Salah satunya ketika mereka menonton laga Jepang melawan Jerman yang berlangsung di Stadion Internasional Khalifa, Doha, Rabu (23/11).

Dalam kesempatan itu, Raffi membagikan sejumlah momen menarik selama pertandingan, termasuk bersorak saat kemenangan Jepang bersama suporter lain.

Sebelumnya, Raffi juga membagikan momen bersama Rafathar menyaksikan pertandingan dalam jarak lebih dekat saat Argentina melawan Arab Saudi.

Lantas, berapa perkiraan harga tiket yang dibeli Raffi Ahmad untuk menonton pertandingan grup Piala Dunia 2022?

Dilansir dari informasi yang dirilis situs resmi FIFA, harga tiket pertandingan Piala Dunia 2022 dibagi berdasarkan babak kompetisi.

Pembagian tersebut meliputi laga grup, babak 16 besar, perempat final, semi final, hingga final dan perebutan juara ketiga.

Jika mengacu pembagian tersebut, pertandingan Jepang melawan Jerman dan Argentina melawan Arab Saudi yang ditonton Raffi Ahmad dan Rafathar termasuk laga babak grup.

Tiket pertandingan babak grup dijual dengan harga yang beragam dan terdiri dari empat kategori. CAT 1 menjadi kategori termahal, dijual seharga QAR800 atau setara dengan Rp3,4 juta (QAR1= Rp4.297).

CAT 2 dijual seharga QAR600 atau sekitar Rp2,5 juta, diikuti CAT 3 yang dibanderol harga QAR250 atau setara dengan Rp1,07 juta.

Sementara itu, CAT 4 dijual seharga QAR40 atau setara dengan Rp171 ribu. Namun, kategori ini hanya bisa dibeli oleh warga asli Qatar.

[Gambas:Video CNN]



Sebelumnya, laga grup E tersebut berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Jepang, tim yang dijagokan Raffi Ahmad. Ia kemudian menagih kekalahan Rafathar berupa ciuman ke pipinya sebanyak 10 kali.

"Yeeaay Jepang menang!" teriak Raffi girang di antara keriuhan pendukung Jepang. Sementara itu, Rafathar hanya melongo melihat ayahnya.

"Cium sepuluh kali!" minta Raffi kepada Rafathar sembari menunjuk pipi aktor tersebut. Rafathar pun dengan polos mencium pipi ayahnya itu sembari dihitung oleh Raffi.

Hingga ciuman kesepuluh, Rafathar tampak mengelap sesuatu dari bibirnya. Namun Raffi sudah keburu girang lagi ikut hanyut dalam kegembiraan bersama pendukung Jepang.

CNNIndonesia.com telah meminta izin kepada Raffi Ahmad untuk mengutip unggahan tersebut.

Timnas Jepang berhasil memberi kejutan di Piala Dunia 2022 kala menumbangkan Jerman dengan skor 2-1. Sempat tertinggal 0-1 lewat gol Ilkay Gundogan di babak pertama, Jepang berhasil melesakkan dua gol balasan di babak kedua.

Gol-gol kemenangan itu dicetak oleh Ritsu Doan dan Takuma Asano. Hasil tersebut tak pelak membuka peluang Jepang untuk lolos ke babak 16 besar Piala Dunia tahun ini.

Gif banner Allo Bank
(frl/chri)
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER