Agensi Buka Suara Soal Jadwal Wajib Militer Jinyoung GOT7

CNN Indonesia
Jumat, 25 Nov 2022 12:03 WIB
BH Entertainment selaku agensi menanggapi kabar Jinyoung GOT7 mulai wajib militer pertengahan Maret 2023. BH Entertainment selaku agensi menanggapi kabar Jinyoung GOT7 mulai wajib militer pertengahan Maret 2023. Foto: Arsip BH Entertainment
Jakarta, CNN Indonesia --

BH Entertainment buka suara menanggapi pemberitaan jadwal wajib militer Jinyoung GOT7. Salah satu media Korea Selatan sebelumnya memberitakan Jinyoung akan mulai wajib militer pertengahan Maret 2023.

Kendati demikian, BH Entertainment selaku agensi membantah pemberitaan itu.

"Belum ada kepastian detail tanggal wajib militer Park Jin-young. Namun, dia akan menjalani tugas militernya dengan baik," kata BH Entertainment, seperti diberitakan News1, Jumat (25/11).

Sementara itu, hal yang telah dikonfirmasi agensi mengenai Jinyoung GOT7 beberapa waktu lalu adalah rencana comeback dalam waktu dekat melalui beberapa proyek untuk memperingati 10 tahun debut.

Salah satu proyek Jinyoung adalah merilis album solo sebagai bentk terima kasih kepada fan yang dengan tulus mendukung aktivitasnya hingga kini.

Musisi bernama lengkap Park Jin-young tersebut juga disebut terlibat dalam proses kreatif pembuatan album, mulai dari penulisan lirik hingga composing.

Album tersebut nantinya jadi musik terbaru Jinyoung lebih dari satu tahun terakhir usai merilis single digital bertajuk Dive pada Juli 2021.

Tak hanya comeback dengan album, musisi sekaligus aktor kelahiran 22 September 1994 itu juga akan menyapa langsung fan dengan menggelar fan meeting di Korea terlebih dahulu pada Januari 2023.

[Gambas:Video CNN]



Setelah itu, agensi juga mengonfirmasi Jinyoung GOT7 dijadwalkan menggelar tur ke beberapa negara. Namun, BH Entertainment masih belum mengungkapkan detail jadwal fan meeting dan tur Jinyoung.

Seluruh persiapan album dan tur itu dilakukan di tengah kesibukannya syuting drama terbaru bertajuk The Witch yang ia bintangi bersama Roh Jeong-eui. Baru-baru ini, dia juga muncul dalam episode pertama Reborn Rich bersama Song Joong-ki.

Dalam waktu dekat, Jinyoung juga bakal menampilkan pesonanya yang lain dengan berperan sebagai anak kembar berbeda kepribadian dalam film A Christmas Carol.

Gif banner Allo Bank
(chri)
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER