Sumber Bantah Johnny Depp Balik Main Pirates of the Caribbean 6

tim | CNN Indonesia
Jumat, 25 Nov 2022 15:06 WIB
Johnny Depp digosipkan berperan lagi sebagai Captain Jack Sparrow untuk Pirates of the Caribbean 6, tapi seorang sumber membantahnya. Johnny Depp digosipkan berperan lagi sebagai Captain Jack Sparrow untuk Pirates of the Caribbean 6, tapi seorang sumber membantahnya. (Foto: Courtesy of Disney Enterprises)
Jakarta, CNN Indonesia --

Johnny Depp digosipkan akan kembali berperan sebagai Captain Jack Sparrow untuk film keenam Pirates of the Caribbean.

Namun, berdasarkan laporan New York Post pada Rabu (23/11), seorang sumber anonim dari pihak Depp membantah rumor tersebut.

Kabar kembalinya Johnny Depp untuk film Pirates of the Caribbean pertama kali diberitakan oleh The Sun di hari yang sama.

Dalam laporan tersebut, sang aktor dijadwalkan akan melakukan tes kamera di Inggris pada Februari 2023. Informasi tersebut mereka dapatkan berdasarkan lembaran panggilan dari tim produksi.

Kemudian, seri keenam Pirates of the Caribbean itu disebut sudah memiliki judul, yaitu A Day At The Sea.

"Johnny ditetapkan untuk kembali sebagai Captain Jack Sparrow dan dijadwalkan untuk mulai syuting pada awal Februari di sebuah lokasi rahasia di Inggris," kata sumber tersebut kepada The Sun.

"Segalanya masih di tahap awal dan masih belum ada sutradara yang terlibat dalam proyek yang berjudul A Day At The Sea," lanjutnya.

"Johnny diharapkan akan melakukan tes kamera pada awal Februari sebelum proses produksi berjalan sepenuhnya," tutup sumber tersebut.

Menurut Johnny Depp, ia dilepas Disney dari waralaba Pirates of the Caribbean karena tuduhan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) oleh mantan istrinya, Amber Heard.

Saat sidang kasus pencemaran nama baik bergulir pada April lalu, Depp merasa Disney melepasnya agar stuido tersebut merasa aman. Ia juga menegaskan bahwa ia tidak keluar dari waralaba itu, melainkan diberhentikan.

"Dua tahun berlalu dengan seluruh dunia membicarakan saya sebagai pemukul istri. Jadi, saya yakin Disney mencoba memutus [kontrak] agar aman. Gerakan #MeToo juga sedang gencar saat itu," kata Johnny Depp dalam persidangan pada 20 April lalu.

[Gambas:Video CNN]



Selain itu, Depp juga pernah mengatakan dengan tegas bahwa ia tidak akan kembali memerankan karakter Captain Jack Sparrow untuk film Pirates of the Caribbean 6 jika Disney memberikan tawaran tersebut.

"Jika Disney datang kepadamu dengan US$300 juta dan sejuta alpaca, tak ada satu pun di dunia ini yang akan mengembalikanmu bekerja dengan Disney untuk film Pirates of the Caribbean? Benar?" tanya Ben Rottenborn selaku kuasa hukum Johnny Depp kepada kliennya.

"Itu benar, Tuan Rottenborn," jawab Depp.

Padahal, Depp mengaku punya rencana tersendiri sebelum berpisah dengan karakter Captain Jack Sparrow. Ia ingin memberikan perpisahan yang layak untuk karakter itu dan karakter lainnya.

"Saya merasa karakter-karakter ini berhak mendapatkan selamat tinggal yang layak," ucap Johnny Depp dalam persidangan tanggal 25 April.

"Ada cara untuk mengakhiri waralaba seperti itu... Saya sempat berencana melanjutkan sampai tiba waktunya untuk berhenti," sambungnya.

Gif banner Allo Bank
(pra/pra)
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER