Hujan Deras dan Angin Kencang Terpa Penonton Soundrenaline 2022

CNN Indonesia
Sabtu, 26 Nov 2022 16:12 WIB
Suasana hujan deras mengguyur hari pertama Soundrenaline 2022 di Allianz Ecopark, Ancol, Sabtu (26/11). Suasana hujan deras mengguyur hari pertama Soundrenaline 2022 di Allianz Ecopark, Ancol, Sabtu (26/11). (Foto: CNN Indonesia/Mohammad Farras)
Jakarta, CNN Indonesia --

Suasana hujan deras mengguyur hari pertama Soundrenaline 2022 di Allianz Ecopark, Ancol, Sabtu (26/11).

Kondisi ini pun sontak membuat aktivitas di ruangan terbuka menjadi terhambat, saat para pengunjung berebut mengamankan posisi berteduh.

Namun Ravel Entertainment selaku penyelenggara tetap yakin jika rundown acara akan tetap diupayakan tak terlalu molor.

"Mudah-mudahan tetap aman rundown-nya," ungkap salah satu perwakilan promotor melalui humas ketika dihubungi oleh CNNIndonesia.com, Sabtu (26/11).

"Ini tiga puluh menitan reda lah," cetusnya yakin.

Tropical Stage, satu-satunya area panggung yang memiliki atap untuk penonton juga dipadati oleh penonton yang berlindung dari hujan deras.

Angin kencang juga menjadi kawan akrab dari hujan deras yang mengguyur sore hari itu.

Akibatnya, sejumlah penampilan musisi di panggung lain juga tertunda.

Secara keseluruhan, Soundrenaline 2022 tak mengalami kendala yang berarti hingga hujan deras dengan angin kencang menerpa.

Hingga petang nanti, para penampil lokal dan internasional akan meramaikan lima panggung yang tersedia. Pada hari pertama, Sabtu (26/11), Weezer, Neck Deep, Mura Masa, Mono, hingga Copeland akan menjadi deretan penampil internasional yang hadir.

Selain itu, Sheila Majid ft. Tohpati, Swellow, Hursa, Pure Saturday, Burgerkill, hingga Tiket juga akan meramaikan helatan hari pertama Soundrenaline 2022.

(far/asa)


[Gambas:Video CNN]
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER