Rating Reborn Rich dan The Queen's Umbrella Bersaing Minggu Malam

Tim | CNN Indonesia
Senin, 28 Nov 2022 19:15 WIB
Rating Reborn Rich dan Under the Queen's Umbrella bersaing sengit pada Minggu (27/11) malam dan sama-sama memecahkan rekor personal. Rating Reborn Rich dan Under the Queen's Umbrella bersaing sengit pada Minggu (27/11) malam dan sama-sama memecahkan rekor personal. Foto: (Awesome.ent)
Jakarta, CNN Indonesia --

Reborn Rich dan Under the Queen's Umbrella memecahkan rekor masing-masing untuk episode terbaru yang tayang pada Minggu (27/11). Keduanya sama-sama mendapatkan rating di atas 14 persen.

Berdasarkan Nielsen Korea, drama terbaru Song Joong-ki berhasil menorehkan rating 14,9 persen untuk penayangan episode 6. Catatan tersebut melampaui rekor yang diraih pada episode sebelumnya, yakni 14,8 persen.

Sementara itu, Under the Queen's Umbrella juga ikut mencatat rekor personal menjelang dua episode terakhir yang tayang pekan depan. Drama teranyar Kim Hye-soo itu sukses mencatat rating 14,1 persen untuk penayangan episode 14.

Drama bertema sageuk itu sebelumnya memegang rekor personal dengan capaian rating 13,4 persen. Catatan tersebut dicapai saat penayangan episode 12 pada 20 November lalu.

Kesuksesan Reborn Rich dan Under the Queen's Umbrella tak pelak membuat drama tersebut bersaing menjadi penguasa rating televisi kabel untuk slot akhir pekan.

Reborn Rich merupakan drama terbaru Song Joong-ki hasil adaptasi novel web bertajuk serupa karya San Kyeong. Dalam drama tersebut, dia berperan sebagai sekretaris keluarga konglomerat yang setia bernama Yoon Hyun-woo.

Ia meninggal secara tiba-tiba setelah dijebak dalam kasus penggelapan oleh Sunyang Group. Hyun-woo kemudian terlahir kembali sebagai putra bungsu keluarga konglomerat tersebut bernama Jin Do-joon.

Sejak saat itu, Hyun-woo memanfaatkan tubuh Do-joon untuk mengambil alih perusahaan sebagai bentuk balas dendam.

Sedangkan, Under the Queen's Umbrella fokus pada Ratu Im Hwa-ryeong (Kim Hye-soo) dalam melindungi keluarga inti bahkan keluarga besarnya. Ia merupakan istri dari Raja Lee Ho (Choi Won-young) dan memiliki lima anak.

[Gambas:Video CNN]



Crown Prince merupakan anak pertama yang mengemban tugasnya sebagai penerus takhta dengan baik. Dia terlihat begitu sempurna, baik secara pendidikan hingga keluarga yang telah ia bangun.

Sayangnya, Crown Prince ternyata mengidap penyakit parah yang membuatnya sulit untuk mempertahankan posisinya. Sementara itu, anak laki-laki pertamanya pun masih sangat kecil sehingga diragukan banyak pihak untuk menjadi penerusnya.

Di sisi lain, keempat adik laki-lakinya tidak ada yang pernah berniat menjadi penerus takhta. Para Grand Prince juga memiliki prioritasnya masing-masing bahkan rahasia yang disimpan rapat-rapat dari sang Ibu.

Reborn Rich memiliki 16 episode yang tayang setiap Jumat, Sabtu, dan Minggu di Viu. Sementara itu, Under the Queen's Umbrella juga memiliki 16 episode yang tayang setiap Sabtu dan Minggu di Netflix.

Gif banner Allo Bank
(frl/chri)
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER