Sutradara Pernah Merasa Film Barbie Bisa Akhiri Kariernya

tim | CNN Indonesia
Selasa, 29 Nov 2022 16:45 WIB
Greta Gerwig, sutradara film Barbie, mengatakan ia bersemangat sekaligus ketakutan dalam mengambil proyek film live-action itu. Greta Gerwig, sutradara film Barbie, mengatakan ia bersemangat sekaligus ketakutan dalam mengambil proyek film live-action itu. (Foto: dok. Warner Bros. Pictures via IMDb)
Jakarta, CNN Indonesia --

Belum banyak bocoran terkait film live-action Barbie yang disutradarai oleh Greta Gerwig. Namun, sang sutradara mengatakan ia bersemangat sekaligus ketakutan dalam mengambil proyek film ini.

Hal tersebut diungkapkan Gerwig saat berbincang di siniar At Your Service milik Dua Lipa.

"Itu menakutkan," kata Greta Gerwig, dilansir dari Variety beberapa waktu lalu.

"Ada sesuatu tentang memulai dari tempat itu seperti 'Ya, semuanya mungkin'. Rasanya seperti vertigo ketika mulai menulisnya. Dari mana Anda memulainya? Seperti apa ceritanya?" lanjutnya.

Greta Gerwig merasa adanya "teror" sebelum menggarap naskah Barbie. Namun, rasa ketakutan itulah yang membuatnya menganggap proyek film ini menjadi menarik.

Ia pun tidak sendirian dalam menulis naskah film Barbie. Ia bekerja sama dengan pasangannya, Noah Baumbach, dalam menggarap naskahnya.

"Perasaan yang aku rasakan adalah mengetahui bahwa ini akan menjadi teror yang menyenangkan. Biasanya di situlah hal terbaiknya terjadi. Aku takut akan itu," aku Gerwig.

"Apa pun yang membuatmu, 'Ini akan menjadi akhir dari kariermu', kemudian malah menjadi, 'Oke, mungkin sebaiknya aku lakukan'," sambungnya.

Barbie merupakan proyek film terbaru garapan Greta Gerwig, sutradara yang terkenal lewat film-film seperti Lady Bird (2017) hingga Little Women (2019).

Gerwig kini berkolaborasi dengan pasangannya, Noah Baumbach, yang mengisi kursi penulis naskah.

Berbeda dari seri Barbie sebelumnya, film ini bakal mengusung format live-action. Margot Robbie dan Ryan Gosling didapuk sebagai pemeran utama yang berperan sebagai Barbie dan Ken.

[Gambas:Video CNN]



Beberapa bintang Hollywood selain Will Ferrell juga sudah dikonfirmasi akan turut membintangi Barbie, mengikuti Emma Mackey, Simu Liu, America Ferrera, dan Kate McKinnon.

Film live-action Barbie tersebut dikabarkan bakal menampilkan beberapa karakter Barbie dan Ken dalam satu cerita. Namun, hal itu belum pasti seiring tidak adanya plot yang dikonfirmasi pihak studio hingga saat ini.

Barbie dijadwalkan tayang di bioskop 21 Juli 2023.

Gif banner Allo Bank
(pra/pra)
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER