Jennifer Lopez 'Luluh Lantak' Usai Putus dari Ben Affleck pada 2004

Tim | CNN Indonesia
Kamis, 01 Des 2022 06:31 WIB
Jennifer Lopez curhat putus dari Ben Affleck pada 2004 jadi patah hati terbesarnya hingga terasa seperti hampir mati. Jennifer Lopez curhat putus dari Ben Affleck pada 2004 jadi patah hati terbesarnya hingga terasa seperti hampir mati. Foto: Getty Images via AFP/ARTURO HOLMES
Jakarta, CNN Indonesia --

Jennifer Lopez mengaku hampir mati ketika putus dari Ben Affleck pada 2004. Perasaan itu dibeberkan ketika mengumumkan album terbarunya This Is Me... Now yang hadir sekitar 20 tahun dari perilisan This Is Me... Then.

This Is Me... Then, kata Jennifer Lopez, merupakan album yang berisikan momen-momen dirinya jatuh cinta. Album tersebut itu rilis tak lama dari pertunangan pertamanya dengan Ben Affleck pada November 2002.

"Setiap lagu yang kami tulis, saya menulis 'Dear Ben', itu menjadi momen spesial yang pernah terjadi," kata Jennifer Lopez dalam wawancara bersama Apple Music 1 beberapa waktu lalu.

Kendati demikian, semua lagu itu terasa begitu sulit untuk ia nyanyikan, terutama di atas panggung, ketika putus dengan Ben Affleck pada 2004.

"Saya bahkan tidak bisa menyanyikan lagu-lagu itu. Semua terasa menyakitkan ketika kami putus," kenang JLo.

"Ketika kami membatalkan pernikahan 20 tahun lalu, itu menjadi patah hati terburuk saya, dan sejujurnya saya merasa seperti mau mati," JLo membeberkan perasaannya kala itu.

Ia mengaku merilis beberapa album setelah putus dari Ben Affleck. Namun, ia merasa patah hati saat itu memengaruhi kreativitas dalam karier bermusik.

"Saya tidak membuat musik seperti yang saya lakukan pada 2002 hingga saat ini. Itu membuat saya berputar-putar selama 18 tahun di mana saya tidak bisa membuatnya benar," kata musisi tersebut.

"Tapi sekarang, 20 tahun setelahnya, semua jadi memiliki akhir yang bahagia."

[Gambas:Video CNN]

Setelah putus pada 2004, Jennifer Lopez dan Ben Affleck kembali bersama pada 2021 dan menikah pada Juli 2022 di Las Vegas. Empat bulan setelahnya atau November 2022, JLo mengumumkan bakal merilis This Is Me... Now pada 2023.

This Is Me... Now akan menjadi album penuh pertama Jennifer Lopez dalam delapan tahun terakhir.

Dalam penjelasan terkait album, This Is Me... Now disebut akan menjadi era baru dari musik Jennifer Lopez dan menampilkan perjalanan emosional, spiritual, dan jiwa dalam dua dekade terakhir.

"Proyek yang benar-benar jujur secara emosional tidak seperti yang pernah dihasilkan sebelumnya. Dia (JLo) menulis dan bernyanyi tentang kehidupan dan pengalamannya yang akan beresonansi dengan kita semua," keterangan soal album itu.

Gif banner Allo Bank
(chri/chri)
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER