Gal Gadot Jadi Evil Queen dalam Trailer Eksklusif Snow White

CNN Indonesia
Rabu, 30 Nov 2022 14:15 WIB
Walt Disney Studios menampilkan aksi Gal Gadot sebagai Evil Queen dalam film live-action Snow White pada Rabu (30/11). Walt Disney Studios menampilkan aksi Gal Gadot sebagai Evil Queen dalam film live-action Snow White pada Rabu (30/11). Foto: (CNN Indonesia/ Muhammad Feraldi)
Singapura, CNN Indonesia --

Walt Disney Studios menampilkan teaser eksklusif untuk live-action Snow White yang dibintangi Rachel Zegler dan Gal Gadot. Dalam teaser film itu, Gal Gadot tampil sebagai Evil Queen.

"Pada 2024, kami dengan senang hati akan menampilkan film live-action dari Snow White yang dibintangi Rachel Zegler dan Gal Gadot," ujar pemandu acara dalam sesi presentasi.

Teaser itu tayang saat sesi presentasi Walt Disney Studios dalam Disney Content Showcase APAC 2022 di Marina Bay Sands, Singapura, Rabu (30/11).

Cuplikan video singkat tersebut dibuka dengan penampilan perdana Gal Gadot sebagai Ratu Jahat alias Evil Queen. Ia muncul dengan gaun bernuansa hitam dan ungu serta mengenakan mahkota.

Saat itu, Evil Queen tampak tengah berdiri di hadapan cermin ajaib untuk merapal mantra legendaris dari film itu.

"Mirror, mirror on the wall. Who's the fairest of them all?" tutur Evil Queen.

Teaser kemudian menampilkan Evil Queen tengah melihat Snow White (Rachel Zegler) dari kejauhan. Namun, adegan tersebut belum memamerkan secara jelas Rachel Zegler sebagai Snow White.

Adegan beralih menunjukkan Snow White yang jatuh tergeletak dengan tangan memegang apel. Buah itu tampak sudah termakan sebagian hingga membuatnya tertidur.

Snow White merupakan film live-action terbaru Disney yang disutradarai Marc Webb. Proyek live-action itu sudah digagas sejak 2016.

[Gambas:Video CNN]

Kala itu, penulis The Girl on the Train, Erin Cresside, ditunjuk untuk mengerjakan skenario adaptasi dongeng tersebut.

Selain itu, Disney juga disebut telah menunjuk Benj Pasek dan Justin Paul untuk menggarap lagu-lagu live action Snow White. Mereka berdua merupakan orang di balik lagu-lagu yang mengiringi La La Land.

Snow White merupakan dongeng yang dibuat oleh Brothers Grimm. Disney mengadaptasi dongeng itu menjadi film animasi bertajuk Snow White and the Seven Dwarfs yang dirilis pada 1937 silam.

Sementara itu, film live-action Snow White dijadwalkan tayang pada 2024.

Gif banner Allo Bank
(frl/chri)
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER