Jenna Ortega Ingin Serial Wednesday Lanjut ke Season 2

Tim | CNN Indonesia
Jumat, 02 Des 2022 07:16 WIB
Jenna Ortega ingin serial Wednesday lanjut ke season 2 demi melihat karakternya muncul lebih gelap dan jadi antihero. Jenna Ortega ingin serial Wednesday lanjut ke season 2 demi melihat karakternya muncul lebih gelap dan jadi antihero. Foto: COURTESY OF NETFLIX/
Jakarta, CNN Indonesia --

Jenna Ortega berharap serial Wednesday bisa berlanjut ke season 2 di masa mendatang. Bintang utama serial tersebut mengaku ingin melihat sisi baru dari Wednesday yang tak ditampilkan dalam musim pertamanya.

"Aku ingin dia (Wednesday Addams) menjadi lebih gelap," kata Jenna Ortega seperti diberitakan ET, Rabu (30/11). "Aku ingin dia mendapatkan lebih banyak seluk beluk dan tidak bermain aman, karena begitu banyak percakapan tentang dia menyelamatkan sekolah dan lainnya."

"Saya ingin melanjutkan itu lebih ke arah anti-hero bukan pahlawan mainstream," tuturnya.

Season 2 juga dinilai perlu untuk menjawab pertanyaan yang masih tersisa hingga akhir musim pertama serial Wednesday: Siapa yang menguntit Wednesday?

Terpisah, showrunner Wednesday Miles Millar mengaku serial tersebut dibuat dengan perencanaan memiliki beberapa musim, seperti tiga hingga empat musim dengan alur cerita potensial.

"Bagi kami, selalu melihat kemasa depan dan saat duduk membuat acara ini, kami melihat kemungkinan beberapa season, idealnya," kata Miles Millar seperti diberitakan Variety, Senin (28/11).

"Itu bisa berkembang dan berubah. Sering kali ingin melihat karakter yang menonjol dan ingin kamu tulis. Jadi tetap membuat ceritanya terbuka dan cukup organik untuk berkembang serta berubah."

"Tapi kami memiliki landasan yang cukup jelas untuk hal yang ingin kami lakukan di musim mendatang," Millar menegaskan.

Wednesday mengisahkan Wednesday Addams, karakter fiksi The Addams Family. Serial itu fokus saat Wednesday menjadi murid Nevermore Academy yang menjadi babak baru setelah berulang kali dikeluarkan dari sekolah lain.

Nevermore Academy merupakan sekolah yang mempertemukan orang tuanya, Gomes Addams (Luis Guzman) dan Morticia Addams (Catherine Zeta-Jones), untuk pertama kali.

Wednesday di Nevermore Academy harus belajar dengan "murid buangan" lainnya. Dia pun memiliki misi pribadi, yakni menguasai kemampuan psikisnya untuk memecahkan misteri yang melibatkan sang orang tua.

[Gambas:Video CNN]



Ia juga memiliki misi menyelidiki rangkaian kasus pembunuhan yang terjadi di sekitarnya.

Serial Wednesday digarap oleh Tim Burton bersama Alfred Gough dan Miles Millar. Burton juga bergabung dengan tim sutradara, bersama Gandja Monteiro dan James Marshal.

Serial ini memiliki delapan episode. Wednesday tayang 23 November dan bisa ditonton di Netflix.

Gif banner Allo Bank
(Tim/chri)
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER