Jim Carrey Perpanjang Daftar Seleb Hengkang dari Twitter

Tim | CNN Indonesia
Kamis, 01 Des 2022 17:50 WIB
Jim Carrey memperpanjang daftar seleb yang keluar dari Twitter setelah Elon Musk membeli platform tersebut. Jim Carrey memperpanjang daftar seleb yang keluar dari Twitter setelah Elon Musk membeli platform tersebut. Foto: CHRIS DELMAS / AFP
Jakarta, CNN Indonesia --

Jim Carrey akan memperpanjang daftar selebriti yang meninggalkan Twitter setelah Elon Musk membeli platform tersebut. Hal tersebut ia umumkan lewat cuitan pada Rabu (30/11).

Namun sebelum 'angkat kaki' dari Twitter, Jim Carrey sempat membagikan animasi yang ia buat bersama rekannya, Jimmy Hayward.

"Saya akan meninggalkan Twitter, tapi ini kartun yang saya buat bersama teman saya, Jimmy Hayward," cuit Jim Carrey.

"Kartun ini berdasarkan lukisan saya tentang Lighthouse Keeper tua yang gila, berdiri telanjang di tengah badai dan memanggil para malaikat untuk menyinari lampu dan memimpinnya dalam malam yang bahaya."

"Saya mencintai kalian semua," tulis Jim Carrey mengakhiri cuitan tersebut.

Dalam beberapa tahun terakhir, Carrey menjadi salah satu pengguna Twitter yang produktif membagikan karya seni di platform tersebut, sekaligus memberikan sindiran politik atau komentar sosial.

Jim Carrey memiliki lebih dari 18,9 juta pengikut dan hanya mengikuti satu akun, yakni sang anak Erin Carrey.



Bintang film The Mask itu memperpanjang daftar seleb yang memilih keluar dari Twitter setelah Elon Musk membeli platform itu pada 28 Oktober, seperti Gigi Hadid, Stephen Fry dan Whoopi Goldberg.

Gigi Hadid menjadi salah satu selebritas sejak awal memutuskan cabut dari Twitter. Model itu kini menyebut Twitter sebagai "tempat pembuangan kebencian dan kefanatikan."

"Saya menon-aktifkan akun Twitter saya hari ini," kata Hadid dalam unggahan di Instagram Story pada Jumat (4/11) seperti diberitakan Page Six, Minggu (6/11).

[Gambas:Video CNN]



"Sudah sejak lama, tapi terutama dengan kepemimpinan baru platform tersebut, Twitter makin menjadi tempat pembuangan kebencian dan kefanatikan, dan bukan jadi tempat yang membuat saya ingin berada di dalamnya," lanjutnya.

Dalam unggahan itu pula, Hadid mengunggah ulang sebuah pengumuman yang berisi tim Human Rights Twitter dipecat oleh Elon Musk setelah menguasai platform tersebut.

Gif banner Allo BankFoto: Dok. Allo Bank
(Tim/chri)
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER