Detik-detik Sisca Kohl dan Jess No Limit Berjanji Suci Pernikahan

Tim | CNN Indonesia
Kamis, 01 Des 2022 14:00 WIB
Setelah lebih dari sebulan menikah, Jess No Limit dan Sisca Kohl membagikan momen-momen indah pernikahan mereka di media sosial. Setelah lebih dari sebulan menikah, Jess No Limit dan Sisca Kohl membagikan momen-momen indah pernikahan mereka di media sosial. Foto: Tangkapan Layar Instagram @siscakohl
Jakarta, CNN Indonesia --

Sisca Kohl dan Jess No Limit memamerkan momen-momen indah pernikahan mereka yang berlangsung beberapa waktu lalu. Momen tersebut terlihat dalam video yang mereka unggah di akun media sosial masing-masing.

Dalam video yang diunggah Jess No Limit atau Justin, video tersebut dimulai dengan potongan-potongan lokasi pernikahan, serta persiapan mereka sebelum mengucapkan janji suci pernikahan.

Persiapan mulai dari tata rias hingga gaun dan sepatu yang dikenakan pasangan itu ditampilkan di awal video tersebut. Sisca Kohl juga diperlihatkan sedang melihat cincin kawin yang nantinya tersemat di jari manisnya dan Jess.

Setelah itu, Sisca terlihat bersama dengan Aliyyah Kohl, sang adik. Kakak beradik tersebut berpelukan dan Aliyyah mulai memberikan pesan kepada Sisca yang akan memulai babak baru dalam kehidupannya.

"Terus berbahagia, aduh mau nangis. Aku akan mencintaimu selalu. Tolong jaga dia (Sisca)," kata Aliyyah.

Sisca Kohl terlihat meneteskan air mata ketika mendengarkan pesan dari sang adik. Sang kakak pun tampak masih menangis saat memeluk adiknya itu.

Klip kemudian berlanjut dengan Jess bersama kedua orang tuanya yang membantunya mengenakan jas. Sang ibunda juga memberikan buket bunga kepada anak laki-lakinya tersebut dan mengantarkannya ke luar pintu kamar hotel. 

Jess dan Sisca Kohl kemudian berjalan bersama dan masuk mobil untuk menuju lokasi pernikahan. Keduanya pun berbincang-bincang jelang pemberkatan. Sisca menanyakan kesiapan Justin untuk membacakan janji suci pernikahan.

"Sudah 90 persen lebih lah," jawab Justin.

[Gambas:Video CNN]



"Iya aku juga. Tapi namanya orang gugup bisa lupa gitu guys," jawab Sisca yang kemudian menampilkan mereka berpegangan tangan dalam mobil dan membuat tanda cinta dengan jari mereka.

Mereka pun sempat berbincang-bincang tentang jam tidur jelang pernikahan. Sisca mengaku hanya tidur dua jam sebelum bersiap-siap. Sedangkan Justin tidur sekitar enam jam.

Video tersebut kemudian menampilkan detik-detik pemberkatan Sisca Kohl dan Justin. Gereja tempat pemberkatan itu penuh dengan bunga-bunga putih di sisi kiri dan kanan tempat duduk keluarga dan tamu.

Lanjut ke sebelah...

Janji Setia Jess No Limit dan Sisca Kohl

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER