Harry dan Meghan Usap Air Mata di Teaser Trailer Dokumenter Mereka

Tim | CNN Indonesia
Jumat, 02 Des 2022 08:47 WIB
Netflix merilis teaser trailer dokumenter Harry dan Meghan Markle yang sudah lama dinanti. Netflix merilis teaser trailer dokumenter Harry dan Meghan Markle yang sudah lama dinanti. (ROY ROCHLIN / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / GETTY IMAGES VIA AFP)
Jakarta, CNN Indonesia --

Netflix merilis teaser trailer dokumenter Harry dan Meghan Markle yang sudah lama dinanti. Dalam teaser semenit itu, sejumlah momen kebersamaan keduanya dibagikan ke publik.

Teaser yang dirilis pada Kamis (1/12) tersebut menampilkan serangkaian foto-foto Harry dan Meghan Markle, baik yang tayang di media maupun milik pribadi.

Foto-foto pribadi tersebut menampilkan kebersamaan dan kemesraan Harry dan Meghan yang tak banyak diumbar di depan publik.

Selain itu, beberapa foto juga menunjukkan momen emosional, seperti pada foto Meghan tampak menutup wajahnya dan seolah tampak menangis.

Ketika muncul narator bertanya alasan keduanya membuat dokumenter ini, Harry menjawab "tak ada yang melihat apa yang terjadi di balik pintu yang tertutup,"

"Saya harus melakukan apapun yang bisa saya lakukan untuk melindungi keluarga saya," kata Harry.

[Gambas:Video CNN]



Setelah itu, teaser dokumenter Harry & Meghan ini menampilkan berbagai foto momen sorotan atas pasangan tersebut dan diakhiri dengan Meghan mengusap air matanya.

"Ketika taruhannya setinggi ini, bukankah lebih masuk akal untuk mendengar cerita kami dari kami langsung?" kata Meghan.

Teaser dokumenter ini rilis setelah pada 22 November, Netflix mengumumkan dokumenter itu akan tayang pada 8 Desember mendatang.

Awalnya dokumenter tersebut ditunda akibat serial The Crown musim ke-5 mendapatkan kritik keras. Namun, Netflix dikabarkan tetap ingin menjadwalkan dokumenter Harry dan Meghan itu tayang di Desember.

Sementara itu, Harry dan Meghan Markle juga disebut pernah ingin memotong beberapa bagian dari dokumenter yang telah menjalankan syuting selama lebih dari satu tahun.

Sumber Netflix lainnya menyebut bahwa pasangan tersebut ingin mengubah apa yang mereka bicarakan dalam dokumenter tersebut.

"Harry dan Meghan panik karena mencoba mengurangi hingga terhadap bahasa (yang digunakan) sekalipun. Tapi, itu cerita mereka, dari mulut mereka sendiri," kata sumber lain itu.

Page Six sebelumnya melaporkan Harry dan Meghan ingin mengubah konten dokumenter mereka setelah kematian Ratu Elizabeth II pada September lalu.

Hal itu disebabkan, dalam dokumenter tersebut, pasangan tersebut menyeret nama Raja Charles III, Permaisuri Camila, serta Pangeran William dan Kate Middleton.

Namun, kini laporan terbaru mengatakan permintaan Harry dan Meghan untuk mengubah konten serial dokumenter itu dilakukan sebelum kematian Ratu Elizabeth pada 8 September lalu.

[Gambas:Youtube]



(end/end)


[Gambas:Video CNN]
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER