Penembak Rapper Takeoff Ditangkap dan Didakwa Kasus Pembunuhan

Tim | CNN Indonesia
Sabtu, 03 Des 2022 15:05 WIB
Polisi umumkan telah menangkap pelaku penembakan rapper Takeoff dan mendakwanya atas kasus pembunuhan. Polisi umumkan telah menangkap pelaku penembakan rapper Takeoff dan mendakwanya atas kasus pembunuhan. Foto: Frazer Harrison / Getty Images via AFP)
Jakarta, CNN Indonesia --

Polisi mengumumkan telah menangkap pembunuh rapper Takeoff. Hal itu diumumkan sekitar satu bulan Takeoff meninggal dunia akibat tembakan saat menghadiri acara pesta privat di 810 Billiards & Bowling.

Kepala Departemen Kepolisian Houston Troy Finner mengumumkan penembak Takeoff merupakan Patrick Xavier Clark, pria berusia 33 tahun, yang kini telah ditangkap dan didakwa atas pembunuhan sang Rapper.

Finner melaporkan Patrick Xavier Clark ditangkap di sisi timur Houston, Texas, pada Kamis (1/12), sehari setelah pria lain, Cameron Joshua, 22, didakwa dengan membawa senjata sehubungan dengan kasus tersebut.

Seperti diberitakan ET pada Jumat (2/12), Finner juga berterima kasih kepada semua pihak, terutama keluarga Takeoff yang terus bersabar menantikan penyidikan dan pengejaran tersangka penembakan rapper tersebut.

Polisi yang lain. HPD, Sgt. Michael Burrow, juga membantah kabar Takeoff meninggal karena perdebatan seputar permainan dadu yang berujung pada penembakan.

"Saya dapat bilang Takeoff tidak terlibat dalam permainan dadu, atau perdebatan yang terjadi di luar, dia juga tidak bersenjata," kata Michael Burrow.

"Dia adalah orang yang tidak bersalah," Burrow menegaskan.

Pada 1 November, Kirsnick Khari Ball atau yang lebih dikenal sebagai Takeoff ditembak hingga tewas di arena bowling di Houston sekitar pukul 02.30 pagi waktu setempat.

Ia menghadiri sebuah pesta privat di 810 Billiards & Bowling bersama dua anggota Migos lainnya, yaitu Quavo yang merupakan pamannya dan Offset.

[Gambas:Video CNN]



Berdasarkan laporan dari TMZ, terjadi cekcok antara Quavo dengan sekelompok orang di luar arena bowling. Saat itu Takeoff dan beberapa lainnya berada di sekitar Quavo saat pertengkaran terjadi.

Beberapa detik kemudian, sebuah tembakan terjadi yang diikuti oleh beberapa tembakan lainnya. Takeoff dilaporkan kena tembakan di dekat kepala atau leher.

Selain Takeoff, penembakan tersebut menyebabkan dua orang lainnya terluka.

Kepolisian Houston mengungkapkan bahwa dua korban lainnya merupakan seorang pria berusia 23 tahun dan seorang perempuan berusia 24 tahun. Kedua korban tersebut telah dibawa ke rumah sakit.

Sedangkan, Quavo dilaporkan tidak terluka.



(Tim/chri)
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER