Bintang Cheers Kirstie Alley Meninggal Dunia

tim | CNN Indonesia
Selasa, 06 Des 2022 09:15 WIB
Bintang Cheers dan Drop Dead Gorgeous Kirstie Alley meninggal dunia pada Senin (5/12) saat berusia 71 tahun. Keluarga mengonfirmasi itu. Bintang Cheers dan Drop Dead Gorgeous Kirstie Alley meninggal dunia pada Senin (5/12) saat berusia 71 tahun. Keluarga mengonfirmasi itu. Foto: Evan Agostini/Invision/AP/Evan Agostini
Jakarta, CNN Indonesia --

Bintang Cheers dan Drop Dead Gorgeous Kirstie Alley meninggal dunia pada Senin (5/12) saat berusia 71 tahun. Keluarga mengumumkan kabar duka tersebut dengan mengatakan Alley meninggal setelah berusaha melawan kanker.

"Dengan sedih kami memberi tahu bahwa ibu kami yang luar biasa dan penyayang telah meninggal dunia setelah berusaha melawan kanker yang baru-baru ini diketahui," pernyataan keluarga, seperti diberitakan People, Senin (5/12).

"Dia dikelilingi keluarga terdekat dan berjuang dengan sekuat tenaga, meninggalkan kami dengan kepastian akan kegembiraan hidupnya yang tiada akhir, termasuk petualangan yang ada di depannya."

"Sama ikonisnya seperti di layar, dia bahkan seorang ibu dan nenek yang lebih luar biasa lagi," keterangan tersebut.

Anak-anak Kirstie Alley, True dan Lilie Parker, mengenang semangat sang ibu mereka untuk hidup, anak-anaknya, cucunya, bahkan hewan-hewan. Hal itu di luar kegembiraannya yang abadi dan tidak tertandingi dan menjadi inspirasi.

Dalam keterangan tersebut, keluarga juga tak lupa berterima kasih kepada tim dokter dan perawat Moffitt Cancer Center yang membantu selama ini. Fan juga tak lupa dalam ucapan terima kasih dari keluarga.

"Kami berterima kasih atas cinta dan doa semua. Kami juga meminta waktu privasi dalam waktu-waktu sulit ini."

Menyusul kabar duka itu, John Travolta selaku co-star Kirstie Alley memberikan penghormatan kepada aktris tersebut di media sosial.

[Gambas:Video CNN]



"Kirstie adalah salah satu hubungan paling istimewa yang pernah saya miliki. Aku mencintaimu, Kirstie, " katanya bersama jepretan mendiang bintang.

"Aku tahu kita akan bertemu lagi."

Kirstie Alley menjadi terkenal pada 1987 ketika dia berperan sebagai Rebecca Howe dalam Cheers.

Dia mendapatkan Golden Globe untuk aktris terbaik dan Emmy untuk aktris utama yang luar biasa pada 1991. Dia kemudian menerima kemenangan Emmy keduanya untuk perannya sebagai Sally Goodson di David's Mother pada 1994.

Alley juga tampil di acara televisi termasuk Veronica's Closet, Fat Actress, Kirstie dan Scream Queens, dan di layar lebar di Star Trek II: The Wrath of Khan (1982), Summer School (1987), Look Who's Talking (1989), It Takes Two (1995) dan Drop Dead Gorgeous (1999).



(tim/chri)
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER