Sinopsis Overdrive, Bioskop Trans TV 6 Desember 2022

Tim | CNN Indonesia
Selasa, 06 Des 2022 19:00 WIB
Jadwal Bioskop Trans TV hari ini (6 Desember) Overdrive. Berikut sinopsis Overdrive dibintangi Scott Eastwood hingga Ana de Armas itu. Jadwal Bioskop Trans TV hari ini (6 Desember) Overdrive. Berikut sinopsis Overdrive dibintangi Scott Eastwood hingga Ana de Armas itu. Foto: (dok. Overdrive Productions via IMDb)
Jakarta, CNN Indonesia --

Bioskop Trans TV malam ini, Selasa (6/12), akan menayangkan Overdrive (2017) pada pukul 21.45 WIB. Berikut sinopsis Overdrive yang dibintangi Scott Eastwood dan Freddie Thorp itu.

Overdrive mengisahkan kehidupan sepasang kakak beradik tiri, Andrew Foster (Scott Eastwood) dan Garrett Foster (Freddie Thorp). Mereka berprofesi sebagai pencuri mobil andal dengan target curian berupa mewah dan langka.

Salah satunya adalah mobil Bugatti, yang menjadi sasaran selanjutnya dari kakak beradik itu. Namun, misi tersebut gagal sehingga Andrew dan Garret ditangkap pemilik mobil tersebut.

Pemilik mobil itu adalah bos kriminal besar asal Marseille bernama Jacobo Morier (Simon Abkarian). Mengetahui ulah Andrew dan Garrett, anak buah Morier segera membawa mereka berdua ke kediaman Morier yang penuh dengan mobil mewah langka.

Morier semula berencana untuk menembak mati Andrew dan Garrett di tempat. Namun, hal itu tidak terjadi karena Andrew dan Garrett memberi tawaran menggiurkan.

Mereka berjanji untuk mencuri Ferrari 250 GTO 1962, mobil mewah yang selama ini didambakan Morier. Mobil tersebut saat ini hanya dimiliki Max Klemp (Clemens Schick), musuh bebuyutan Morier.

Mereka pun siap menjalankan misi tersebut agar dapat dibebaskan Morier. Andrew dan Garrett juga hanya diberi waktu satu minggu untuk melancarkan aksi tersebut.

Misi itu dijalankan dalam pengawasan sepupu Morier, Laurent (Abraham Pelaga). Di sisi lain, Andrew dan Garrett bergegas membentuk tim di Marseille untuk menjalankan misi mereka.

[Gambas:Video CNN]



Andrew mengajak sang kekasih Stephanie (Ana de Armas) dan rekan sejawat pencopetnya Devin (Gaia Weiss). Namun untuk jaminan, Stephanie justru ditawan oleh kubu Morier dan berada dalam pengawasan ketat Laurent.

Strategi itu semakin mendesak Andrew dan Garrett untuk menyelesaikan misi demi membebaskan Stephanie.



Misi kemudian dimulai dengan Andrew Cs menyelesaikan tugas dan peran masing-masing. Mereka juga mulai melancarkan aksi dan strategi rahasia untuk mengecoh Morier dan anggota gengnya.

Overdrive disutradarai oleh Antonio Negret dan ditulis Michael Brandt bersama Derek Haas. Negret dikenal sebagai sutradara dari sejumlah serial, seperti The 100, Arrow, Riverdale, hingga Hightown.

Film yang tayang perdana pada Agustus 2017 ini meraup pendapatan sebesar US$9,6 juta. Penghasilan tersebut lebih kecil dari bujet film yang mencatat angka US$27,4 juta.

Selain Scott Eastwood dan Freddie Thorp, film ini juga dibintangi Ana de Armas, Gaia Weiss, Clemens Schick, Kaaris, dan Simon Abkarian.

Usai mengetahui sinopsis Overdrive, saksikan film ini hanya di Bioskop Trans TV pukul 21.45. Tak hanya itu, Bioskop Trans TV juga menayangkan Joy Ride (2011) pada pukul 23.45 WIB.

[Gambas:Youtube]




(frl/chri)
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER