Rating Reborn Rich Masih Meroket, Hampir Tembus 25 Persen

tim | CNN Indonesia
Senin, 19 Des 2022 09:30 WIB
Episode terbaru drama Korea Reborn Rich mencapai 24,9 persen, rating tertinggi sejak tayang perdana pada 18 November lalu. Episode terbaru drama Korea Reborn Rich mencapai 24,9 persen, rating tertinggi sejak tayang perdana pada 18 November lalu. (jTBC via Hancinema)
Jakarta, CNN Indonesia --

Rating drama Korea Reborn Rich terus meroket. Episode terbaru serial Song Joong-ki ini kembali memecahkan rating tertinggi sejak tayang perdana pada 18 November lalu.

Berdasarkan data dari Nielsen Korea pada Minggu (19/12), rating episode 14 Reborn Rich mencapai 24,9 persen. Angka ini melonjak dari rating episode 13 yang tayang satu hari sebelumnya, yaitu sebesar 22,5 persen.

Capaian tersebut, berdasarkan Good Data Coorporation, tetap membuat Reborn Rich masih menjadi drama terfavorit netizen di media sosial selama empat minggu berturut-turut.

Kemudian, capaian itu diikuti oleh serial Alchemy of Souls Part 2 dan Cheer Up.

Sedangkan, para pemeran Reborn Rich juga menempati enam dari 10 posisi teratas untuk aktor yang paling dibicarakan. Posisi pertama ditempati oleh Song Joong-ki, diikuti oleh Lee Sung-min.

Kim Shin-rok dan Shin Hyun-been menempati posisi 4 dan 5, serta Park Ji-hyun dan Kim Nam-hee berada di posisi 7 dan 8.

Reborn Rich merupakan drama terbaru Song Joong-ki hasil adaptasi novel web bertajuk serupa karya San Kyeong. Dalam drama tersebut, dia berperan sebagai sekretaris keluarga konglomerat yang setia bernama Yoon Hyun-woo.

Dia telah bekerja di perusahaan tersebut lebih dari 10 tahun. Pekerjaan Hyun-woo secara umum mengurus anggota keluarga yang terlibat dalam perusahaan, mirip seperti seorang pelayan.

Namun, ia meninggal secara tiba-tiba setelah dijebak dalam kasus penggelapan oleh Sunyang Group. Hyun-woo kemudian terlahir kembali sebagai putra bungsu keluarga konglomerat tersebut bernama Jin Do-joon.

Setelah menyadari situasi yang dialami, Hyun-woo memutuskan balas dendam terhadap Sunyang Group, salah satunya menyusun rencana menggulingkan CEO Sunyang Group Jin Yang-chul (Lee Sung-min) yang haus uang.

[Gambas:Video CNN]



Hyun-woo juga berencana menggunakan "identitas" barunya untuk menyiapkan kudeta terhadap kubu lawan dan menghukum orang yang membunuh dirinya.

Di tengah perseteruan Hyun-woo dan Sunyang Group, muncul pula Seo Min-young (Shin Hyun-been) yang merupakan jaksa di departemen investigasi antikorupsi Kantor Kejaksaan Seoul.

Drama ini diarahkan sutradara Jung Dae-yoon yang sebelumnya dikenal dengan menyutradarai The King 2hearts (2012), She Was Pretty (2015), hingga W: Two World Apart (2016).

Reborn Rich memiliki 16 episode yang tayang setiap Jumat, Sabtu, dan Minggu di Viu.

(pra/pra)
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER