BLACKPINK Takjub Fan Saudi usai Konser: Kalian Gila Banget

CNN Indonesia
Minggu, 22 Jan 2023 08:50 WIB
BLACKPINK berterima kasih kepada penggemar usai tampil di Riyadh, Arab Saudi, pada Jumat (20/1). BLACKPINK berterima kasih kepada penggemar usai tampil di Riyadh, Arab Saudi, pada Jumat (20/1). (YG Entertainment via Twitter @blackpink)
Jakarta, CNN Indonesia --

BLACKPINK berterima kasih kepada penggemar usai tampil di Riyadh, Arab Saudi, pada Jumat (20/1). Para member bahkan menyebut dukungan para penggemar "benar-benar gila".

"Riyadh menang bersama penonton, kalian benar-benar gila," kata Rose di atas panggung seperti diberitakan Arab News.

Konser BLACKPINK berlangsung di Blvd International Festival Site dan dihadiri lebih dari 25 ribu penonton. Girlband yang digawangi Jennie, Rose, Jisoo, dan Lisa itu membawakan sejumlah hit andalannya seperti How You Like That, Pretty Savage, dan Whistle.

Konser BLACKPINK di Riyadh masih tergabung dalam musim pariwisata Riyadh Season yang biasanya menjadi momentum banyak konser internasional digelar di ibu kota Arab Saudi.

Riyadh Season sendiri dimulai sejak 21 Oktober dan sudah mengundang 2 juta kunjungan melalui berbagai acara, konser, permainan, festival, di belasan lokasi yang disebar di kota tersebut.

Sementara itu, BLACKPINK memulai tur dunianya pada 15 dan 16 Oktober di Seoul, Korea Selatan. Setelah itu, mereka terbang ke Amerika untuk konser di beberapa kota, seperti Dallas dan Houston pada Oktober 2022.

Tur dunia ini merupakan bagian dari promosi comeback BLACKPINK dengan album teranyarnya, BORN PINK. YG Entertainment selaku agensi sudah mengumumkan rencana Rose, Jisoo, Lisa, dan Jennie keliling dunia sejak Agustus 2022.

Usai Riyadh, BLACKPINK akan tampil di UEA pada 28 Januari mendatang.

Sementara itu, BLACKPINK juga dijadwalkan konser di Indonesia pada Maret 2023. Namun hingga kini, kejelasan konser tersebut masih menggantung karena polemik penggunaan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) sebagai venue.

(fby/dzu)


[Gambas:Video CNN]
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER