HYBE Tepis Rumor Park Bo-gum Gabung Agensi

CNN Indonesia
Rabu, 25 Jan 2023 20:19 WIB
Kabar soal agensi baru Park Bo-gum jadi perbincangan sejak berpisah dengan Blossom Entertainment pada akhir Desember 2022. Kabar soal agensi baru Park Bo-gum jadi perbincangan sejak berpisah dengan Blossom Entertainment pada akhir Desember 2022. (AFP/JUNG YEON-JE)
Jakarta, CNN Indonesia --

HYBE membantah rumor yang menyebut Park Bo-gum bergabung dengan mereka. Kabar itu menjadi perbincangan setelah laporan seorang sumber dari industri muncul di publik beberapa waktu lalu.

Laporan itu menyebut HYBE sedang mengurus kontrak kerja sama dengan Park Bo-gum serta membentuk tim manajemen untuk sang aktor.

"Laporan itu tidak benar," kata perwakilan HYBE, seperti diberitakan Osen via Naver pada Kamis (25/1).

Kabar mengenai agensi baru Park Bo-gum menjadi perbincangan sejak sang aktor berpisah dengan Blossom Entertainment pada akhir Desember 2022.

Blossom Entertainment kala itu mengonfirmasi sang bintang Reply 1988 memilih tidak memperpanjang kontrak. Ia pun saat ini resmi berpisah dengan agensi yang telah menaunginya selama satu dekade.

"Kami menghormati keputusan aktor Park Bo-gum, yang telah lama bersama kami, dan kami sepakat mendoakan yang terbaik untuk masa depan masing-masing," tulis pernyataan resmi Blossom Entertainment, seperti diberitakan Herald Pop.

"Kami ingin mengungkapkan rasa terima kasih kepada Park Bo-gum karena telah percaya dan bersama dengan kami untuk waktu lama," lanjut pernyataan itu.

[Gambas:Video CNN]



Hingga saat ini, bintang Love in the Moonlight itu juga belum menjalin kontrak kerja sama dengan agensi mana pun. Park Bo-gum sebelumnya sempat dikabarkan akan bergabung dengan YG Entertainment, tetapi rumor itu segera dibantah oleh agensi.

Rumor tersebut mencuat setelah muncul laporan yang menyatakan Bo-gum tertarik setelah dibujuk Sean, direktur YG Entertainment. Sean dan Bo-gum juga disebut kerap berlari dan melakukan kegiatan sosial bersama.

"Tidak benar bahwa Park Bo-gum bergabung YG Entertainment," kata YG Entertainment dalam keterangan resmi, seperti diberitakan Star News via Naver.

Park Bo-gum dikenal sebagai salah satu aktor yang telah membintangi sejumlah drama hit Korea sejak debut pada 2011 silam.

Ia membintangi sederet drama sebagai pemeran pendukung, hingga akhirnya mendapat peran penting dalam drama Wonderful Mama (2013). Park Bo-gum juga semakin dikenal secara global berkat perannya dalam Reply 1988 (2015) dan Love in the Moonlight (2016).

Selain itu, Park Bo-gum turut membintangi sejumlah film Korea sejak melakoni debut lewat film Blind (2011). Beberapa di antaranya yakni A Hard Day (2014), The Admiral: Roaring Currents (2014), Coin Locker Girl (2015), hingga Seobok (2021).

Park Bo-gum baru-baru ini juga dikabarkan diincar untuk bergabung dalam proyek drama garapan sutradara Kim Won-seok. Drama ini kabarnya turut dibintangi Lee Ji-eun alias IU, sekaligus akan menjadi reuni sang aktris bersama Won-seok setelah My Mister (2018).

(frl/end)
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER