Tiket Konser NCT Dream Maret 2023 di Jakarta Mulai Dijual 4 Februari

CNN Indonesia
Rabu, 25 Jan 2023 19:33 WIB
Tiket konser NCT Dream pada 4-6 Maret di ICE BSD dibagi dalam enam kelas, dan mulai bisa dibeli mulai 4 Februari 2023 pukul 14.00 WIB. Tiket konser NCT Dream pada 4-6 Maret di ICE BSD dibagi dalam enam kelas, dan mulai bisa dibeli mulai 4 Februari 2023 pukul 14.00 WIB. (SM Entertainment via Twitter @NCTsmtown_DREAM)
Jakarta, CNN Indonesia --

Harga dan pembagian tiket konser NCT DREAM TOUR 'THE DREAM SHOW2: In A DREAM' in JAKARTA sudah diumumkan oleh Dyandra Global selaku promotor pada Rabu (25/1).

Dalam pengumuman di media sosial, tiket konser NCT Dream pada 4-6 Maret di ICE BSD tersebut akan dibagi dalam enam kelas, dan mulai bisa dibeli mulai 4 Februari 2023 pukul 14.00 WIB.

"Inilah gambaran seat map NCT DREAM TOUR 'THE DREAM SHOW2 : In A DREAM' JAKARTA yang kalian tunggu-tunggu! Tiket akan mulai dijual sejak 4 Februari 2023, pukul 2 sore WIB," tulis Dyandra.

Berdasarkan gambaran denah penonton, bagian CAT 1 baik A-D adalah lokasi yang mengepung panggung. Pada kategori ini, tidak disediakan tempat duduk alias berdiri.

Kemudian di belakangnya, ada CAT 4 di tribun kiri-kanan panggung, kemudian CAT 2 di belakang CAT 1. Setelah itu, bagian tribun belakang terbagi dalam tiga kategori, yakni CAT 3, 5, dan 6, yang semuanya tersedia tempat duduk.

[Gambas:Video CNN]

Tiket tersebut dapat dibeli melalui beberapa jalur, seperti melalui aplikasi bank yang sudah ditunjuk untuk kategori CAT 1 dan 2, sementara sisanya bisa dibeli di laman resmi penjualan tiket.

"Ingat! Kami tidak akan bertanggung jawab atas pembelian apa pun yang dilakukan di luar mitra penjualan tiket resmi kami," lanjut mereka.

Berikut daftar harga tiket konser NCT DREAM TOUR 'THE DREAM SHOW2: In A DREAM' in JAKARTA:

CAT 1 A-D: Rp2,75 juta (standing)
CAT 2 A-B: Rp2,55 juta (standing)
CAT 3: Rp2,45 juta (seated)
CAT 4 A-D: Rp1,7 juta (standing)
CAT 5: Rp1,5 juta (seated)
CAT 6 A-B: Rp1 juta (seated)

[Gambas:Instagram]



Konser NCT Dream di Indonesia pada Maret mendatang akan menjadi kali kelima grup ini menyambangi Indonesia.

Mark, Renjun, Jeno, Haechan, Jaemin, Chenle, dan Jisung dijadwalkan menghibur NCTzen selama tiga hari berturut-turut dengan jadwal konser yang berbeda.

Berdasarkan keterangan yang dirilis Dyandra Global, konser hari pertama dan kedua akan berlangsung mulai pukul 18.30 WIB. Sementara itu, konser hari ketiga akan dimulai pukul 15.00 WIB.

Boy group besutan SM Entertainment itu sebelumnya pernah beraksi dalam rangkaian tur dunia pada Maret 2020.

NCT Dream juga menjadi salah satu penampil dalam acara Korean Wave 2022 di Trans Studio Mall Cibubur pada September lalu.

Kemudian, grup idol tersebut sempat menyapa NCTzen kala meramaikan Allo Bank Festival 2022 hingga perayaan ulang tahun ke-18 Trans Media pada 2019 silam.

(end)
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER