Lee Je Hoon Sebut Cerita Taxi Driver Season 2 Lebih Spektakuler

CNN Indonesia
Minggu, 19 Mar 2023 17:45 WIB
Menurut aktor Lee Je Hoon, cerita Taxi Driver season dua lebih spektakuler dibandingkan season 1. Ia menceritakan pengalamannya saat syuting. Aktor Lee Je Hoon. (Company On via Naver)
Jakarta, CNN Indonesia --

Aktor Lee Je Hoon mengatakan Taxi Driver season 2 memiliki cerita lebih spektakuler dibandingkan season 1. Namun, dia menjamin penonton tetap akan mendapatkan 'feel' yang sama seperti di season 1.

Lee bercerita sebenarnya sempat ada pembicaraan untuk membuat perubahan baik dari segi setting maupun elemen lain. Namun menurut Lee, perubahan itu tidak perlu agar penonton season 1 tetap bisa mendapat sensasi serupa saat menonton season 2. Lalu, apa yang patut dinantikan dari Taxi Driver season 2?

"Season 2 kan ada saya, masa enggak nonton?" canda Lee saat konferensi pers jelang jumpa fan bertajuk 'Vacation': Lee Je Hoon Fan Meet in Jakarta di Pullman Jakarta Central Park, Jakarta Pusat, Minggu (19/3).

Dia berkata season 2 memiliki cerita lebih spektakuler dibanding season 1. Kim Do Gi, karakter yang diperankan Lee, ditampilkan lebih gelap dan pendiam sebab menonjolkan trauma yang dialami selepas kehilangan sang ibu.

Kemudian di season 2, lanjut dia, Kim dan tim Rainbow Taxi sudah seperti keluarga. Karakter Kim pun ditampilkan lebih banyak tertawa dan ceria dibanding season sebelumnya.

Tak hanya karakter, penampilan fisik Kim juga berbeda. Penonton akan menemukan sosok Kim yang lebih macho dan berotot. Lee berkata dirinya perlu upaya ekstra demi tampilan Kim di musim kali ini.

"Saya sehari olahraga dua jam setiap hari, makan banyak protein," ungkapnya.

Suguhan adegan di episode pertama Taxi Driver season 2 seolah memamerkan buah kerja kerasnya. Lee menuturkan saat membaca skrip dirinya cukup terkejut dengan adegan yang diminta.

"Episode 1 kok sudah ada buka baju? Olahraga tanpa baju. Saya berpikir gimana bisa mengekspresikan adegan ini dengan badan yang sekarang. Jadi, ini mungkin scene bukan baju yang terakhir, [soalnya] susah bikinnya," kata dia.

Kembali memerankan Kim Do Gi di season 2 jadi kebanggaan sekaligus beban buat Lee. Sebab, Taxi Driver season 1 terbilang sukses dan ia ingin bisa tampil lebih baik lagi di season 2.

Ia pun menilai, sejak tayang pertengahan Februari lalu, feedback dari season 2 sangat bagus. Oleh karenanya, ada harapan untuk bisa menampilkan Taxi Driver season 3.

"Semoga dengan tim yang sama, semoga bisa syuting season ketiga," ucapnya.

(els/tsa)


[Gambas:Video CNN]
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER