Kekerasan Rumah Tangga

Istri Dua Kali Potong Kemaluan Suaminya yang Selingkuh

Denny Armandhanu, CNN Indonesia | Rabu, 14/01/2015 09:50 WIB
Istri Dua Kali Potong Kemaluan Suaminya yang Selingkuh Feng memotong habis kemaluan Fan yang selingkuh. Tidak hanya sekali , tapi dua kali, dan dibuang ke luar jendela. Diduga hilang dibawa kabur kucing liar. (Ilustrasi/Thinkstock)
Jakarta, CNN Indonesia -- Seorang wanita di kota Shangqiu, Provinsi Henan, Tiongkok ditahan polisi setelah dilaporkan memotong habis kemaluan suaminya lantaran selingkuh. Tidak hanya sekali, aksi ini bahkan dilakukannya dua kali, hingga tidak tersisa.

Diberitakan Telegraph, Selasa (13/1), peristiwa ini bermula saat Feng, 30, mengetahui suaminya Fan Lung, 32, selingkuh dengan wanita berusia 21 tahun bernama Zhang Hung.

Pria lima anak itu ketahuan menggunakan ponsel Feng untuk mengirim foto dan pesan mesra pada Zhang. Dibakar api cemburu hebat, Feng menghampiri suaminya yang sedang tertidur dan memotong kejantanannya dengan gunting.


Dalam foto yang diunggah di sosial media, terlihat Fan berada di luar rumah sakit dalam keadaan bugil dan darah mengalir dari selangkangannya. Sementara Feng tersungkur di aspal, dipukuli suaminya.

"Seseorang datang ke meja resepsionis dan mengatakan ada pria bugil yang memukuli seorang wanita di luar rumah sakit. Staf kami langsung datang dan melihat pasien dengan darah mengalir di kakinya, sedang memukuli seorang wanita," kata juru bicara rumah sakit, dikutip The Mirror.

Fan langsung dilarikan ke rumah sakit untuk dilakukan operasi secepatnya. Beruntung, kemaluan Fan masih bisa diselamatkan melalui operasi penyambungan.

Namun kemarahan Feng rupanya belum reda. Dia diam-diam menyambangi kamar Fan dan memotong kemaluan suaminya yang masih rapuh untuk kedua kalinya. Kali ini, ujung kejantanan Fan dibuang ke luar jendela.

Dokter dan polisi yang menyisir daerah di luar jendela tidak menemukan sisa-sisa kelelakian Fan, barangkali jika ditemukan bisa disambung lagi. Diduga, potongan kemaluan tersebut dibawa lari kucing atau anjing liar.

"Dia telah kehilangan banyak darah dan dilarikan ke ruang gawat darurat. Saat ini kondisinya stabil, tapi emosinya masih terganggu," ujar juru bicara rumah sakit.

Feng ditangkap polisi dengan keadaan tubuh memar akibat dipukul suaminya.

Zhang sempat mendatangi rumah sakit dan mengatakan akan segera menikahi Fan. "Tidak masalah dia telah kehilangan kesuburannya, dia sudah punya lima anak," kata Fan. (stu)