Karena Mimpi, Pria Nigeria Potong Habis Kemaluannya

Denny Armandhanu, CNN Indonesia | Jumat, 06/02/2015 11:09 WIB
Karena Mimpi, Pria Nigeria Potong Habis Kemaluannya Wahab Sa'adu memotong kemaluannya setelah bermimpi didatangi wanita penyihir. (Ilustrasi/Thinkstock)
Nigeria, CNN Indonesia -- Seorang pria perancang busana di Nigeria, memotong habis kemaluannya sendiri. Dia mengaku melakukan itu setelah bermimpi didatangi seorang penyihir wanita.

Diberitakan situs Pulse Nigeria, Kamis (5/1) Wahab Sa'adu, 35, memotong kejantanannya itu dengan silet di luar rumahnya di desa Alapa, negara bagian Kwara, barat Nigeria.

Dia lalu berlari masuk ke rumah sambil menggenggam potongan kemaluannya, celananya berlumuran darah. Ayah Sa'adu yang melihatnya langsung pingsan.


"Tangisan kerasnya membuat banyak orang berdatangan ke rumah kami, dan mereka kaget melihatnya," kata seorang anggota keluarganya.

Pria itu lalu dilarikan ke klinik sebelum dirujuk ke rumah sakit di Tanke, Llorin, ibukota Kwara.

Sa'adu mengaku melakukan tindakan nekat itu setelah mimpi didatangi penyihir yang menyuruhnya memotong kemaluan. Penyihir itu mengatakan bahwa kemaluan Sa'adu tidak berguna karena dia menderita impotensi.

Ini bukan kali pertama dia bermimpi buruk. Sebelumnya dia bermimpi didatangi tiga wanita penyihir yang memintanya meminum air aki untuk menyembuhkan impotensinya.

"Saya melakukannya pada pagi hari tanpa ketahuan siapapun," kata Sa'adu.

"Tiga hari kemudian, saya bermimpi didatangi wanita yang sama, memerintahkan saya memotong kejantanan saya. Setelah memotongnya, saya baru sadar. Saya lalu lari ke rumah untuk mencari obat," lanjut Sa'adu. (stu)