Pesawat Jatuh Menabrak Rumah di Jepang

Denny Armandhanu, CNN Indonesia | Minggu, 26/07/2015 10:55 WIB
Pesawat Jatuh Menabrak Rumah di Jepang Sebuah pesawat kecil jatuh menabrak rumah di permukiman warga di Tokyo, Jepang. Belum diketahui apakah ada korban tewas dalam insiden ini. (Reuters/Kyodo)
Tokyo, CNN Indonesia -- sebuah pesawat kecil jatuh dan menabrak rumah di permukiman warga ibukota Jepang, Tokyo, pada Minggu (26/7). Peristiwa ini mengakibatkan rumah-rumah dan mobil terbakar, beberapa orang terluka.

Diberitakan Reuters, pesawat jenis PA-46 itu jatuh menabrak permukiman warga di distrik Chofu, Tokyo Metropolitan. Informasi pemadam kebakaran menyebutkan, sedikitnya dua orang terluka.




Korban luka terdiri dari seorang penumpang pesawat yang diselamatkan dalam keadaan tidak sadarkan diri dan seorang wanita dari dalam rumah yang terbakar.

Belum diketahui apakah ada korban tewas dalam insiden tersebut karena penyelamatan masih berlangsung. Juga belum diketahui ada berapa orang dalam pesawat.

Insiden ini membuat sedikitnya tiga rumah dan dua mobil terbakar. Menurut laporan pemadan, pesawat itu jatuh pukul 11 siang waktu setempat. Atap rumah di sekitar lokasi juga rusak.


(den)