FOTO: Suka Cita Palestina Sambut Rekonsiliasi Hamas dan Fatah

CNN Indonesia | Sabtu, 14/10/2017 05:15 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Warga Palestina bersuka cita usai dua faksi yang selama ini berkonflik, Hamas dan Fatah sepakat damai. Kesepakatan rekonsiliasi itu dilakukan di Kairo, Mesir.

Seorang pemuda Palestina berpose di depan bendera nasionalnya selama perayaan di Kota Gaza setelah Hamas dan Fatah mencapai kesepakatan untuk mengakhiri perpecahan satu dekade. (AFP PHOTO / MOHAMMED ABED).
Seorang pria memegang bendera Palestina dengan latar bendera Mesir dalam perayaan setelah Hamas mencapai kesepakatan damai dengan Fatah. (REUTERS/Ibraheem Abu Mustafa).
Warga Palestina merayakan rekonsiliasi demi pemerintahan bersatu setelah Hamas mengatakan bahwa mereka mencapai kesepakatan damai dengan saingannya, Fatah. (REUTERS/Suhaib Salem).
Anak-anak melihat keluar dari sebuah mobil dan mengibarkan bendera Mesir dan Palestina saat orang-orang berkumpul di Kota Gaza untuk merayakan rekonsiliasi Hamas dan Fatah. (AFP PHOTO / MAHMUD HAMS).
Anak-anak memegang bendera Palestina dalam perayaan menyambut rekonsiliasi Hamas dengan Fatah,di Jalur Gaza. (REUTERS / Ibraheem Abu Mustafa).
Parade Palestina di Jalur Gaza dalam perayaan menyambut kesepakatan damai antara Hamas dengan Fatah.. (REUTERS / Suhaib Salem).
Warga Palestina mengibarkan bendera Mesir dan Palestina saat mereka berkumpul di Kota Gaza untuk merayakan rekonsiliasi Hamas dan Fatah. (AFP PHOTO / MAHMUD HAMS).
Seorang gadis ikut dalam kegembbiaraan saat parade perayaan rekonsiliasi Hamas dan Fatah di Jalur Gaza. (REUTERS / Suhaib Salem).
Seorang pria Palestina melepaskan kembang api ke udara saat perayaan rekonsiliasi Hamas-Fatah. (REUTERS / Suhaib Salem).
Seorang pria memegang gambar Presiden Palestina Mahmoud Abbas saat perayaan menyambut rekonsiliasi Hamas dan Fatah. (REUTERS / Suhaib Salem).
Seorang polisi berpose untuk wefie dengan seorang pria yang mmengibarkan bendera Palestina saat orang-orang berkumpul di Kota Gaza untuk merayakan rekonsiliasi Hamas dan Fatah. (AFP PHOTO / MAHMUD HAMS).
Seorang anggota gerakan Fatah dipeluk dan dicium saat dibebaskan dari penjara yang dikelola Hamas sebagai bagian dari upaya rekonsiliasi Hamas-Fatah. (REUTERS / Mohammed Salem).
Kepala delegasi Hamas Saleh Arouri dan pemimpin Fatah Azzam Ahmad menandatangani kesepakatan rekonsiliasi di Kairo, Mesir, 12 Oktober 2017. (REUTERS / Amr Abdallah Dalsh).
Kepala delegasi Hamas Saleh Arouri memeluk pemimpin Fatah Azzam Ahmad saat mereka menandatangani kesepakatan damai di Kairo, Mesir, 12 Oktober 2017. (REUTERS / Amr Abdallah Dalsh).